Mitsubishi Mirage dan Attrage Ganti Muka Mulai 18 November

Mitsubishi Mirage dan Attrage Ganti Muka Mulai 18 November
0  komentar

AutonetMagz.com – Dari semua Mitsubishi-Mitsubishi baru yang ada sekarang, nyaris semua sudah pakai muka Dynamic Shield baru. Sebut saja deh, mau apa? Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Triton, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander, Mitsubishi RVR, Mitsubishi Delica bahkan hingga si New Crossover MPV semua punya muka yang sama. Ya, kalau mau jujur, tinggal 2 Mitsubishi yang mukanya belum seragam.

Keduanya adalah Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Attrage. Pasar Indonesia pernah kebagian Mitsubishi Mirage, namun ternyata ia kalah laris dibandingkan sesama city car di Indonesia. Kalau Mitsubishi Attrage alias Mirage versi sedan memang tak ada di Indonesia, namun akan mudah ditemui di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura meski jumlahnya juga tidak seabrek.

Sebelumnya, kami sudah memberitakan spy shotMitsubishi Mirage bermuka Dynamic Shield yang nampaknya sudah pasti bahwa itu adalah Mitsubishi Mirage baru untuk hadir sebentar lagi. Hal yang bisa kita lihat dari spy shot tersebut adalah hanya muka Mitsubishi Mirage saja yang berubah, sementara desain bodi keseluruhan tetap sama seperti yang ada sekarang. Muka Dynamic Shield modern itu agak tidak nyambung dengan bodi Mirage yang jadul.

Setali tiga uang dengan Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Attrage juga akan mendandani dirinya sendiri dengan muka Dynamic Shield. Perubahan muka berarti keduanya mendapatkan bumper baru, headlamp baru yang nampaknya sudah pakai projector dan mungkin sudah pakai LED DRL. Akan tetapi, jika Mirage saja bodinya tidak berubah, jangan harapkan Attrage untuk berubah bentuk juga selain di muka.

Demikian pula dengan sesuatu yang bersembunyi di balik kap mesin. Kami takkan mengharapkan mesin turbo atau apa, bahkan kami takkan heran jika mesinnya masih 1.200 cc 3 silinder 78 hp yang dihubungkan ke girboks manual atau CVT. Mitsubishi Mirage facelift dan Mitsubishi Attrage facelift akan menampakkan diri di Thailand tanggal 18 November 2019 nanti. Apa ekspektasimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: