Volkswagen Drive Festival Buka Kesempatan Test Drive VW Baru

by  in Berita&Event&Nasional
Volkswagen Drive Festival Buka Kesempatan Test Drive VW Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Volkswagen nampaknya tidak ingin ketinggalan mencicipi ramainya konsumen Indonesia yang antusias untuk memiliki mobil baru. Lihat saja, mereka gencar melakukan promosi di media sosial seperti Instagram dan Youtube belakangan ini, khususnya setelah VW Tiguan Allspace meluncur di Indonesia. Sekarang, cara terbaru mereka adalah mengadakan festival khusus bernama Volkswagen Drive Festival mulai tanggal 9 hingga 10 November nanti.

Sesuai namanya, Volkswagen Indonesia akan menyediakan beberapa model VW baru untuk diuji coba di sekitar area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Contoh mobil yang bisa dicoba adalah VW Polo dan VW Tiguan Allspace. Kami tak heran mengapa Volkswagen sangat bersemangat dengan Tiguan Allspace, karena SUV Jerman CKD ini memiliki banderol yang bersaing sehingga pas buat mengangkat merek VW lebih tinggi lagi. Jika Peugeot saja mau naik kembali, masa VW tidak?

Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia,” ujar Jonas Chandra, COO PT Garuda Mataram Motor alias APM VW di Indonesia. Oh ya, acara ini dibuka jam 10 pagi dan sudah selesai jam 5 sore.

Buat yang masih kurang paham mengenai seluk beluk mobil VW dalam hal perawatan, pemakaian dan lain-lain, VW Indonesia tahu akan hal ini dan sudah menyiapkan solusinya. Setiap harinya, akan ada Volkswagen Academy yang membahas topik penting seputar kendaraan seperti perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban termasuk kiat-kiat menghadapai situasi darurat. Sesi ini dimulai jam 1-2 siang dan 4-5 sore setiap harinya.

Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah hal yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini,” tutup Jonas. VW apa yang paling ingin kamu coba? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: