Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition, Evo Paling Terakhir dan Paling Bertenaga

Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition, Evo Paling Terakhir dan Paling Bertenaga
0  komentar
2015 Lancer Evolution Evo 2015

AutonetMagz.com – Bagi penggemar berat Mitsubishi Lancer Evolution, tahun depan akan menjadi tahun yang memilukan karena mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada sedan reli legendaris ini. Namun sebelum berpisah, ada kado spesial bagi para penggemarnya. Mitsubishi akan menghadirkan Lancer Evolution X Final Edition di Tokyo Auto Salon 2015 yang akan digelar bulan depan.

Di atas kertas, Evo ini adalah Evo dengan tenaga terbesar yang pernah dibuat Mitsubishi. Lupakanlah Evo X FQ-360, Evo X FQ-400 atau varian FQ lainnya dari generasi Evo berapapun, sebab versi Final Edition ini sudah mendapatkan turbo baru dari HKS berikut intake, sistem pendinginan, knalpot dan ECU baru.

Mitsubishi-Lancer-Evolution-X-Final-Edition

Hasilnya adalah tenaga sebesar 473 HP, lebih besar dari Lancer Evo FQ-400 yang hanya 400 HP, apalagi dibanding Subaru WRX STI yang tidak sampai 400 HP. Tenaga tersebut akan dibantu penyalurannya oleh transmisi 5 percepatan manual dan tentu saja penggerak AWD.

Secara tampilan, Evo Final Edition tak mendapatkan ubahan yang banyak. Yang didapatkan hanya pemakaian warna matte black dengan paduan glossy black di spoiler, atap dan grill. Di sektor kaki-kaki, Evo edisi terakhir ini sudah mendapatkan height adjustable sport suspension dari HKS, velg alloy forged 19 inci dari RAYS yang dibalut ban Yokohama Advan Neova.

Lancer Evo 2015

Kami yakin, para pencinta Mitsubishi Evo di seluruh dunia tak akan melewatkan edisi spesial ini, mengingat ia akan jadi collector’s item di masa depan. Apa anda juga tertarik? Tak ada salahnya mencoba memesan mobil ini via importir terdekat, siapa tahu edisi terakhir ini bisa anda nikmati. Ini Evo paling bertenaga lho!

Read Prev:
Read Next:
  • okisyauqi

    Busettt… 473 hp? Gallardo lewat mah!

  • M3 CSL

    GT-R killer

  • dize

    Mahal pstinya utk sedan beginian…trus uda tutup produksi..susah nanti cari spare part nya…

    emng dari 0-100 km/h butuh brp detik??

  • Taoeviq

    gile kenceng.. CMIIW evo 8 tipe apa gw lupa yg 400hp aja bisa ngalahin murcielago loh (on track)

    well sayonara Lancer :'(

    • Andi

      Itu evo 8 fq 400. Di top gear kan?

  • amar

    Pastii sekarang akselerasinya jadi 4-3 detikan nih.maaf nih,GT-R sama Lanncer beda kls kan?

  • Setahu saya sih gtr killer dari jepang ya lexus lfa

  • fcx3

    duh pengen bgt punya mobil begini keliatannya just another street racing japan car tapi bisa ngasepin lambo sama ferarri hahahaha