Renault Lodgy Siap Melawan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga di India

Renault Lodgy Siap Melawan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga di India
0  komentar
Cover-Renault-Lodgy-India

AutonetMagz.com – Renault India baru saja merilis foto perdana dari Renault Lodgy yang rencananya akan menjadi Low MPV andalan Renault di India untuk menjegal Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan lain-lain. Khusus pasar India, Renault sudah mengubah front fascia mobil ini agar sesuai dengan selera konsumen di negeri Bollywood tersebut.

Meski desain grillnya masih sama dengan Renault Lodgy versi global, namu grill Lodgy versi India dilengkapi dengan imbuhan chrome. Selain itu, bumper bagian bawahnya yang seharusnya dilabur warna yang sama dengan bodi, kini dilabur warna hitam. Adapun Renault menawarkan skid guard berwarna silver sebagai opsional bagi para pembeli Lodgy di India.

Detail-Renault-Lodgy-India

Menurut IndianAutosBlog, ubahan utama dari mobil yang juga bernama Dacia Lodgy di beberapa negara ini akan terletak di interiornya, mengingat di India sempat ramai dengan pemberitaan spy shot interior Lodgy spek India. Disinyalir, Lodgy akan berbagi komponen dengan Renault Duster yang juga diproduksi di pabrik Renault di India.

Renault belum membicarakan mesin apa yang akan ditawarkan mereka untuk pasar India, namun sepertinya pilihan tak akan jauh-jauh dari mesin diesel 1.500 cc 4 silinder dCi yang hanya memiliki opsi transmisi manual 5 percepatan atau 6 percepatan.

Renault-Lodgy-Interior

Renault Lodgy direncanakan untuk menyapa India pertama kali di awal tahun 2015. Akankah masuk ke Indonesia? Jangan terlalu berharap, sebab Renault masih tertatih-tatih untuk membentuk kembali brand mereka yang sempat hilang dari peredaran selama beberapa tahun di Indonesia, apalagi angka penjualan nasional mereka bisa dibilang belum memuaskan.

Tapi jika brand Renault sudah kuat, apakah anda mau memohon agar Renault menjual Lodgy di Indonesia? Berikan komentar anda di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: