Mitsubishi Lancer Allroad Ronin Menuju Geneva Motor Show 2018

0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian membaca judul diatas dan kalian mengira bahwa akan ada Mitsubishi Lancer varian baru, maka kalian akan kecewa. Yap, karena Mitsubishi Lancer yang kami maksud kali ini adalah sebuah mobil konsep yang bertujuan untuk dipamerkan alias mobil show yang diambil basis dari Mitsubishi Lancer Ralliart spesifikasi Eropa.

Mitsubishi Lancer yang menggunakan basis Mitsubishi Lancer Ralliart CBA-CY4A eropa ini diberi nama Mitsubishi Lancer Allroad Ronin dimana modifikastor dari mobil ini adalah Vilner Inc. yang bermarkas di Bulgaria. Secara umum, bentuk dari Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini masih sama seperti Mitsubishi Lancer terakhir yang kita kenal, namun tentunya dengan sejumlah ubahan yang membuatnya makin sangar. Sisi depan mobil berkelir silver kebiruan ini sendiri juga diberi warna merah – merah, kok jadi kaya hatchback baru merk sebelah ya. Oke, namun tak bisa dipungkiri, mobil ini masih saja cakep dengan LED DRL, dan lampu depan yang juga menggunakan model LED.

Tambahan lampu yang di sisi grille mobil ini yang bentuknya bulat dan berjumlah dua buah membuatnya agak rally look, walau kalau menurut kami lebih baik lampu itu dieliminasi. Kap mesin dari Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini juga terlihat berotot dengan lubang dan laburan warna abu – abu gelap dan merah yang menghiasinya. Nah, pindah ke sisi samping, maka kalian akan melihat bahwa mobil ini memiliki add on body berwarna hitam khas crossover, dan untuk versi milik mobil ini bisa dibilang cukup kekar. Velg masih konsisten menggunakan warna merah, dan dibalut oleh ban Yokohama Jioranda. Oiya, ada juga garnish bertuliskan Allroad yang mempertegas sosok Mitsubishi Lancer Allroad Ronin yang bisa berjalan di jalanan apapun.

Yap, mobil ini bisa berjalan di jalanan biasa, berlumpur, bahkan bersalju seperti pada video yang kami lampirkan. Sisi belakang dari Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini masih konsisten dengan sisi depannya, dengan laburan warna gelap, tulisan ‘Ronin’ yang besar, dan juga lampu belakang LED. Bumper belakangnya sendiri cenderung mengotak, dengan empat buah lubang knalpot, dan juga ducktailRoof rail dan juga shark fin antenna menghiasi sisi atas dari mobil ini, lengkap dengan sticker motif tribal di atapnya. Secara umum, tampilan luar dari Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini memang jadi terlihat tangguh dan badass, cocok dengan namanya yang merujuk pada Samurai.

Masuk ke sisi dalam, kalian akan dikejutkan dengan konsep yang tak hanya cantik dan elegan, namun juga menggambarkan sisi kultural yang tergambar dari pola atap interiornya, penggunaan kayu di banyak sisi dan juga bahan kulit pada banyak bagian. Secara umum, interior dari Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini sangat bertolak belakang dengan ekteriornya. Jadi, bagaimana menurut kalian Mitsubishi Lancer Allroad Ronin ini? Oiya, mobil ini akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2018 lho.

Sumber Gambar : Vilner

Read Prev:
Read Next: