Mitsubishi L200 Barbarian SVP : Terasa Kurang ‘Barbar’

by  in Mitsubishi
Mitsubishi L200 Barbarian SVP : Terasa Kurang ‘Barbar’
0  komentar

AutonetMagz.com – Lagi – lagi varian edisi khusus diluncurkan untuk Mitsubishi L200 alias Mitsubishi Strada Triton apabila versi Indonesianya. Mobil ini sendiri bernama Mitsubishi L200 Barbarian SVP II yang merupakan mobil ke-2 divisi Special Vehicle Project. Secara eksterior mobil ini tampak silau dengan aksen oranyenya, lalu apakah ubahan lainnya dapat mengesankan kita?

Dijual hanya dalam jumlah 250 unit saja, mobil ini menurut kami menggunakan skema warna yang kurang pas. Warna oranyenya terlalu ngejreng dan seolah mengesankan warna norak, namun jika melihat di interior menurut kami oranyenya pas, tidak terlalu mencolok seperti eksterior. Yah mungkin ini stategi Mitsubishi agar mobilnya mudah dikenali di jalan raya ya?

Jika melihat kaki-kakinya sih keren, meski sekali lagi kami tidak suka warnanya. Menggunakan velg 17 inci dan ban A/T, tampak sekali bahwa mobil ini sanggup main tanah. Namun, tidak banyak yang bisa dikomentari ternyata selain ring fog lamp, bezel lampu, door handle dan ornament lain yang serba oranye.

Pun juga ketika melihat mesinnya, masih sama dengan sebelumnya yang berkapasitas 2.400 cc bertenaga 177 hp dan memiliki Super Select 4WD. Harganya sendiri dimulai dari 41.880 Dollar Amerika dan tersedia dalam varian manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan dengan paddle shift di setirnya.

Kecewa juga yah ini hanya kosmetik belaka, sudah gitu bukan selera kami dan terkesan ricer. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju? Sebaiknya ubahan apa yang cocok diterapkan di Strada Triton ini ya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: