Bengkel Mitsubishi Berikan Hadiah Jalan-jalan ke Hong Kong

by  in Mitsubishi&Nasional
Bengkel Mitsubishi Berikan Hadiah Jalan-jalan ke Hong Kong
0  komentar
FE-Emblem-02

Untuk menarik prngguna Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan program Service with Prize (SerPrize) yang sudah berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013. Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia untuk 40 orang pemenang karena memperoleh paket tour ke Hong Kong Disneyland selama 3 hari 2 malam.

40 orang pemenang akan diberangkatkan ke Hongkong pada bulan April 2013 mendatang, selain mendapatkan akomodasi, mereka juga mendapatkan sejumlah uang saku. Pengundian tersebut dilakukan di depan Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial DKI Jakarta dan Kementrian Sosial Republik Indonesia.

“Selain memelihara kendaraan, juga untuk memuaskan konsumen Mitsubishi Indonesia,” tutur Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran KTB saat acara pengundian SerPrize di kantor pusat Mitsubishi, Pulomas, Jakarta Timur (21/02/2013).

Pada tahun 2012 ini jumlah konsumen bengkel resmi Mitsubishi yang diundi sebanyak 21.337 peserta. Angka ini naik 54% dibandingkan dengan periode sebelumnya. Dengan angka ini terbukti bahwa program SerPrize Mitsubishi memberikan peningkatan jumlah konsumen yang mempercayakan kendaraannya di bengkel resmi Mitsubishi.

Read Prev:
Read Next: