Mitsubishi Targetkan Penjualan 75 Unit pada GIIAS Makassar 2017

by  in Berita&Merek Mobil&Mitsubishi
Mitsubishi Targetkan Penjualan 75 Unit pada GIIAS Makassar 2017
0  komentar

AutonetMagz, Makassar- Pada acara pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan GIIAS Makassar 2017 yang berlangsung pada tanggal 10 – 14 Mei 2017 Makassar ini, MMKSI(PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation berharap bisa melakukan penjualan yang baik.

Mereka juga mengadakan acara test drive untuk dua varian mobilnya yaitu Pajero Sport dan juga Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi. Tidak hanya sampai disitu saja, Mitsubishi juga memberikan Hadiah langsung TV 32 inci untuk setiap SPK dengan booking fee bernominal tertentu.

Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya di sela-sela acara GIIAS Makassar Auto Show 2017 mengatakan, kedua varian produk Mitsubishi Motors tersebut dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan yang sangat dinamis seiring dengan tingkat pertumbuhan ekonomi daerah ini yang sangat tinggi.

Dengan ini, MMKSI berharap bisa mencatatkan penjualan 75 unit kendaraan pada perhelatan acara otomotif GIIAS Makassar 2017. MMKSI berharap dari target 75 kendaraan tersebut, diharapkan 49 unit Pajero Sport dapat terjual pada Giias Makassar 2017 ini.

Read Prev:
Read Next: