Mitsubishi Janjikan Kembalinya Sang Legenda di Chicago Auto Show

Mitsubishi Janjikan Kembalinya Sang Legenda di Chicago Auto Show
0  komentar
Mitsubishi-Chicago-Auto-Show

AutonetMagz.com – Tunggu dulu, jangan kepalang berpikiran kalau yang dimaksud adalah Lancer Evolution, GTO, FTO atau Eclipse ya. Sebab gambar teaser yang disebar Mitsubishi untuk mengindikasikan adanya kejutan di Chicago Auto Show menampakkan sebuah siluet SUV, jadi sudah jelas bukan penerus generasi sedan sport. SUV ini digambarkan sedang berada di atas gundukan pasir.

Banyak pihak yang berspekulasi dan kebanyakan mengatakan bahwa ini adalah sinyal untuk Mitsubishi Pajero generasi baru (bukan Pajero Sport). Namun juru bicara Mitsubishi, Alex Fedorak mengatakan bahwa yang akan ditampilkan bukan sebuah model siap jual, melainkan mobil konsep.

Mitsubishi-GC-PHEV

Mobil yang dimaksud bisa jadi Mitsubishi GC-PHEV Concept yang dikabarkan akan membuat debut di Amerika Utara setelah dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun 2013. Menurutnya, meski masih konsep, inilah model yang akan menggambarkan bagaimana Mitsubishi Pajero ke depannya nanti.

Pajero sendiri sebenarnya sangat bernilai bagi Mitsubishi, karena SUV ini telah berhasil memenangi reli Dakar 12 kali, termasuk memecahkan rekor 7 kali berturut-turut selama tahun 2001 hingga 2007. Mitsubishi terpaksa menarik diri dari ajang tersebut karena krisis finansial dan perubahan suasana balapan akibat ancaman teroris.

Chicago Auto Show akan dimulai pada 12 Februari mendatang. Model apakah yang akan nanti muncul? Pantau terus perkembangannya hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: