Foto Daihatsu Terios Facelift 2015 Bocor!

by  in  Daihatsu & Mobil Baru & Nasional
Foto Daihatsu Terios Facelift 2015 Bocor!
0  komentar

New Terios facelift Daihatsu 2015Jakarta, AutonetMagz – Daihatsu Terios belum lama ini berganti rupa menjadi lebih sporty di tahun 2013 silam, namun ternyata umur facelift dari Daihatsu Terios 2013 tidaklah lama, karena AutonetMagz sudah mendapatkan foto Daihatsu Terios terbaru yang kini memiliki tampilan yang lebih modern.

Dari sumber yang enggan disebutkan namanya, Daihatsu Terios terbaru nantinya akan memiliki tampilan yang jauh lebih futuristik karena dibekali dengan lampu LED DRL (Daytime Running Light) dan LED stripe. Lampu tersebut mengingatkan kita akan Ford EcoSport yang juga memiliki LED stripe sebagai lampu senja yang futuristik.

Terios-Facelift-2015

Tidak hanya lampu depan, grille dan bumper depan Terios Facelift 2015 juga ikut berubah menjadi lebih modern dengan banyak lekukan tajam untuk memberikan kesan sporty. Garis-garis tegas membuat Daihatsu Terios terlihat berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terios-Baru-2015

Bagaimana dengan perubahan Terios baru pada bagian belakangnya? Selain lampu depan, lampu belakang dari Daihatsu Terios Facelift 2015 juga mengalami ubahan dengan penggunaan lampu belakang LED dan body kit terbaru yang lebih sporty. Bentuk bumper belakang dan cover ban serep juga ikut mengalami perubahan.

Penasaran dengan detail lebih lanjut? Stay tune terus di AutonetMagz.com!

Read Prev:
Read Next: