Mitsubishi Hadirkan Lebaran Campaign, Ada Beragam Promo Servis!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Hadirkan Lebaran Campaign, Ada Beragam Promo Servis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki libur lebaran yang semakin dekat, wajib hukumnya melakukan perawatan kendaraan bila akan digunakan untuk mudik. Maka dari itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign”, yang mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%. Berlaku 1 Maret – 30 April 2024 di seluruh bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia.

Diskon Hingga 25%

Adapun item suku cadang yang mendapatkan diskon ialah oil mesin, filter oli, dan air refresher dengan diskon 10%. Sementara brake pad, brake shoe, dan air element cleaner mendapat diskon 15%. Untuk diskon 25%, berlaku untuk pembelian Engine Flush, Washer Fluid, dan Fuel System Cleaner baik itu diesel maupun bensin. Seluruh item tertera di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Untuk mendapatkan promo tersebut, anda wajib melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi terdekat selama periode campaign berlangsung. Anda dapat mengetahui Alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanan diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI, melalui tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. Anda juga dapat melakukan booking service melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Customer Care di nomor 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300.

Berikan Kemudahan dan Kenyamanan

Dengan menghadirkan program spesial Lebaran Campaign, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di hari raya Lebaran. Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman dan maksimal,” ungkap Kazuto Azuma, selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Read Prev:
Read Next: