Auto2000 Fest-Full of Excitement Hadir di 2 Kota Secara Serentak! Ada Apa Saja?

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Auto2000 Fest-Full of Excitement Hadir di 2 Kota Secara Serentak! Ada Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam menyambut momentum bulan Ramadan sekaligus persiapan mudik dan libur Lebaran, Auto2000 kembali menggelar pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ di dua kota secara serentak. Tepatnya di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada periode 20-24 Maret 2024. Selain itu, Auto2000 juga menyelenggarakan pameran ini di kota Surabaya, tepatnya di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada periode 21-24 Maret 2024.

Ada Apa Saja?

Disana, Toyota memajang Kijang Innova Zenix dan Yaris Cross sebagai mobil andalannya. Tak lupa, Toyota juga memajang GR 86 untuk mewakili divisi GR Sport. Tak hanya display unit mobil, Auto2000 Fest juga menghadirkan pengalaman seru dalam setiap zonanya. Mulai dari zona Gazoo Racing (GR) dengan Racing Simulator serta suguhan ragam display aksesoris Toyota Gazoo Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

GR Booth

Selanjutnya Zona Auto2000 Digiroom, memberikan pengalaman terkini untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan bisa didapat secara online. Lalu, ada zona Layanan Servis Kendaraan untuk memberikan konsultasi servis dengan unit THS-Auto2000 Home Service. Ada Juga zona sales dan test drive serta zona trade-in untuk melakukan tukar tambah. Melalui zona ini, harapannya AutoFamily mendapatkan customer experience yang mudah dan praktis.

Digiroom

Auto2000 Fest juga menyediakan area bermain anak yang membentuk logo Auto2000. Untuk menambah keceriaan, pengunjung yang telah mendatangi masing-masing zona, dapat mengumpulkan bingo stamp dan berkesempatan mendapatkan door prize menarik. Ada juga permainan Tebak Gambar yang mengajak AutoFamily untuk merangkai sebuah kata berdasarkan potongan gambar dan Social Media Challenge terbuka bagi siapa saja yang meng-upload pada IG Story tentang Auto2000 Fest.

Banyak Promo Menarik!

Tersedia berbagai program spesial untuk pembelian unit dan servis selama pameran berlangsung. Mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja. Tak tanggung-tanggung, tersedia total hadiah undian 400 paket liburan. Mulai dari Umroh, wisata ke Eropa, sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk setiap pembelian mobil baru Toyota. Bagi anda yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS – Auto2000 Home Service (termasuk fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 dengan minimal transaksi Rp 3 juta) juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah 200 unit Honda BeAT.

Melalui ajang pameran Auto2000 Fest, kami ingin memberikan suguhan terbaik bagi AutoFamily, khususnya yang berdomisili Jakarta dan Surabaya. Harapannya, Auto2000 Fest akan hadir di kota-kota besar lainnya sehingga AutoFamily dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000 dan urusan Toyota pun menjadi semakin mudah,” kata Nur Imansyah Tara, selaku Marketing Division Head Auto2000.

Read Prev:
Read Next: