Mitsubishi GR-HEV Konsep : Inikah Wujud Mitsubishi L200 Strada Triton Baru?

by  in Mitsubishi&Mobil Konsep
Mitsubishi GR-HEV Konsep : Inikah Wujud Mitsubishi L200 Strada Triton Baru?
0  komentar
Mitsubishi GR-HEV Concept strada triton

Mitsubishi tampakya risih dengan penjualan Ford Ranger baru yang sukses melirik pecinta double cabin di pasar Asia Tenggara. Di ajang Geneva Motor Show, Mitsubishi meluncurkan GR-HEV Konsep yang merupakan sosok pickup double cabin masa depan Mitsubishi. Jika dilihat dari dimensi, tampaknya mobil ini yang nantinya akan menggantikan Mitsubishi Strada Triton di masa depan.

Mobil ini mengusung konsep SUHT atau “Sport Utility Hybrid Truck”. Mobil ini akan menggunakan dapur pacu turbodiesel berkapasitas 2.500 cc yang dipadukan dengan motor listrik pada kedua roda depan. Transmisi akan diberikan pilihan otomatis dan penggerak roda full time 4WD karena roda depan menggunakan mesin listrik dan roda belakang menggunakan gardan yang terhubung dengan mesin.

Mitsubishi GR-HEV Concept

Mitsubishi sengaja menggunakan mesin Hyrid yang unik dibandingkan dengan produsen lain karena mereka menginginkan sebuah mobil diesel yang ramah lingkungan. Nantinya mobil ini akan dipasarkan dalam 2 buah jenis hybrid, yaitu Plug-in Hybrid dan hybrid biasa. Untuk tipe Plug-in Hybrid, anda dapat melakukan pengecasan kendaraan menggunakan kabel listrik dari rumah anda.

Keren kan? Nah, kapan ya Mitsubishi akan segera meluncurkan sosok double cabin pengganti Mitsubishi Strada Triton ini?lease below for more information.

Read Prev:
Read Next: