Solar Gard Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce

by  in  Aftermarket & Berita & Merek Mobil
Solar Gard Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi belum lama ini meluncurkan crossover terbaru mereka, XForce pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mitsubishi XForce sendiri memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki rivalnya, seperti premium sound system dari Yamaha dan empat mode berkendara (normal, wet, gravel, dan mud). Yang namanya mobil, rasanya kurang lengkap tanpa adanya film, maka dari itu, Solar Gard sebagai kaca film asal USA ambil bagian dalam hal ini.

Keungulan Solar Gard Black Phantom

Bagi anda yang membeli Mitsubishi XForce, maka anda akan mendapatkan kaca film Solar Gard Premium dengan tipe Black Phantom sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM). Sebagai informasi, kaca film Solar Gard dengan tipe Black Phantom merupakan kaca film dengan warna paling hitam pekat sedunia. Kaca film tersebut memadukan tolak panas maksimum dan durabilitas yang telah teruji.

Penggunaan kaca film dengan kualitas yang baik mampu memberikan kenyamanan ekstra di dalam kabin. Selain mampu melolak panas dengan baik, kaca film juga secara tidak langsung dapat membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Dengan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke kabin, kinerja AC akan semakin ringan dan beban mesin menjadi berkurang. Hal inilah yang dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat.

Sudah Dipercaya Sejak Lama

Solar Gard sendiri sebelumnya juga sudah dipercaya sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Mitsubishi sejak lama, tepatnya pada Mitsubishi Mirage. Untuk saat ini, anda bisa mendapatkan kaca film Solar Gard di Mitsubishi Xpander Ultimate, Xpander Cross M/T, dan XForce. Selain itu, Solar Gard juga dipercaya untuk memasangkan kaca film OEM di berbagai merek-merek mobil yang cukup terkemuka di Indonesia seperti Suzuki, Toyota, Nissan, KIA, serta berbagai merek lainnya.

Di tengah persaingan antar merek yang sangat ketat, Solar Gard terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan trend market. Baik segment retail maupun OEM kami berkembang dengan sangat pesat di tahun ini. Project Mitsubishi ini menjadi salah satu project penting bagi kami dan apresiasi kepercayaan konsumen untuk brand kami. Ini menjadi langkah dan tantangan yang baru bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap customer. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan, dukungan maupun masukan dari customer. Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan best experience.” kata Petrus Ignasius, selaku Area & Marketing Department Head dari Solar Gard.

Read Prev:
Read Next: