Mitsubishi Delica Terbaru Tertangkap Kamera Diangkut Truk!

by  in Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sudah membahas bahwa sosok Mitsubishi Delica generasi terbaru akan hadir secara resmi di Jepang pada bulan Desember 2018 mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 20 Desember 2018. Nah, menjelang peluncurannya yang sekitar 2 bulan lagi tersebut, nampaknya pihak Mitsubishi sudah mulai menyiapkan jalur produksi, atau mungkin malah sudah mulai memproduksi sang MPV. Hal ini ditunjukkan  dengan spyshot dari mobil yang diduga adalah Mitsubishi Delica terbaru yang tertangkap kamera di Jepang.

Mengutip gambar dari akun media sosial Twitter @Oriba080, terlihat bahwa sang empunya gambar berpapasan dengan beberapa truk yang mengangkut dua unit MPV. truk pertama terlihat mengangkut dua unit MPV berwarna hitam dan truk kedua mengangkut beberapa MPV berwarna hitam dan putih. Nah, MPV – MPV tersebut diduga adalah versi produksi dari Mitsubishi Delica generasi terbaru. Indikasi ini muncul dari bentuk bodynya yang boxy dan velg yang digunakan sekilas senada dengan Mitsubishi Delica generasi yang saat ini dijual. Selain itu, wajah depan dan sisi belakang dari seluruh mobil yang diangkut ini masih ditutupi dengan sticker putih yang mengindikasikan bahwa bagian tersebut akan menjadi surprise pada waktunya kelak.

Jika diamat-amati lebih jauh, proporsi body yang boxy dari Mitsubishi Delica generasi terbaru di foto ini ternyata mendapatkan sedikit ubahan. terlihat pada foto pilar D dari mobil ini nampak sedikit memendek jikalau dibandingkan dengan generasi yang dijual saat ini. Selain itu, nampaknya akan ada dua varian velg yang akan ditawarkan di Mitsubishi Delica generasi terbaru, yang bisa jadi merujuk pada varian mobil itu sendiri. Bicara perihal velg, velg dari mobil ini terlihat besar dan proporsinya pas dengan palang 7 dan warna silver yang bisa jadi sudah dual tone. Sayangnya memang resolusi dari foto ini terbilang buruk sehingga tak bisa terlihat jelas detail dari sang MPV.

Mengutip via Livedoor, ada beberapa bocoran lain yang dikabarkan. Pertama, Mitsubishi Delica generasi terbaru akan menggunakan wajah ala Mitsubishi Xpander (Bukan hal baru) namun juga akan dikombinasikan dengan grille model bertingkat ala Mitsubishi eK Custom dan juga bahasa desain ala Dynamic Shield. Perpaduan ini sendiri akan cukup menarik, karena selain kesan modern, grille bertingkat juga akan membuat sosok Mitsubishi Delica generasi terbaru terlihat lebih tangguh. Masih dari sumber yang sama, orang dalam Mitsubishi juga menyebutkan bahwa salah satu improvement yang hadir di Mitsubishi Delica generasi terbaru adalah perihal kesenyapan kabin saat mobil melaju. Untuk urusan fitur, Mitsubishi Delica generasi terbaru kabarnya akan menggunakan fitur yang kurang lebih sama dengan Mitsubishi Outlander.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Tertarik dengan sosok Mitsubishi Delica generasi terbaru? Jika iya, kita sama – sama tunggu hingga bulan Desember mendatang.

Sumber :
https://twitter.com/oriba080/status/1051393484102352896/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1051393484102352896&ref_url=http%3A%2F%2Fblog.livedoor.jp%2Fganbaremmc%2Farchives%2F54288460.html

Read Prev:
Read Next: