Daihatsu Ajak Komunitas Mengenal Daihatsu Terios Facelift Lebih Dekat

by  in  Berita & Daihatsu & Komunitas
Daihatsu Ajak Komunitas Mengenal Daihatsu Terios Facelift Lebih Dekat
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah produk baru, atau setidaknya mengalami pembaharuan pastilah mengundang rasa penasaran. Maka dari itu, pada hari Sabtu (10/6) lalu Daihatsu mengajak para Sahabat Klub komunitas dari pengguna mobil Daihatsu untuk memperkenalkan sekaligus menjajal fitur-fitur dari Daihatsu Terios Facelift. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi terkait Daihatsu Terios facelift, tetapi juga meningkatkan tali silaturahmi baik antara Daihatsu dengan komunitas, maupun antar komunitas yang ikut serta dalam acara ini.

Mengajak Lebih Dari 20 Komunitas

Acara ini bertempat di Head Office PT Astra Daihatsu Motor, Jakarta dan diikuti oleh 4 komunitas terkait Daihatsu Terios. Diantaranya Terios Club Indonesia (TCI), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), dan Terios Indonesia (TID). Tidak hanya itu saja, Daihatsu juga mengajak komunitas dari produk Daihatsu lainnya.

Adapun komunitas dari produk Daihatsu lainnya adalah Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Club Ayla Indonesia (CAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Taft Diesel Indonesia (TDI), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Raize Rocky Indonesia (RR-id).

Berikan Pengalaman yang Berbeda

Sahabat Klub Daihatsu tak hanya sebagai bagian dari pelanggan, namun juga merupakan keluarga besar bagi Daihatsu. Oleh itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari New Terios beserta beragam keunggulan fitur canggih terkini yang dimilikinya”, ujar Ben Faqih, selaku Marketing People Development Department Head dari PT Astra Daihatsu Motor.

Diungkapkannya, banyak komentar dan animo positif datang dari perwakilan Sahabat Klub Daihatsu. Pengurus Pusat All New Rush Terios Indonesia, Imam Wahyudi mengatakan dengan ditambahkannya
6 Airbag di varian R Custom, pilihan warna baru, dan harganya yang tetap kompetitif untuk SUV 7 Penumpang menjadi daya tarik tersendiri baginya. Siapa tahu setelah mengikuti acara ini, anggota komunitas bisa tertarik dengan Daihatsu Terios Facelift dan langsung menukar mobil lamanya. Lho?

Read Prev:
Read Next: