Mesin All New Pajero Sport 2016 Masih Sama, Kecuali Tipe Dakar

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
Mesin All New Pajero Sport 2016 Masih Sama, Kecuali Tipe Dakar
0  komentar
Pajero Sport Dakar Spesifikasi

Jakarta, AutonetMagz – Setelah Mitsubishi meluncurkan All New Mitsubishi Strada Triton 2015 yang ternyata menggunakan mesin lama, banyak orang yang berprasangka bahwa Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan menggunakan mesin yang sama, namun melalui salah satu AutonetFans yang mengirimkan foto ini melalui sosial media, Rupanya KTB Mitsubishi sudah berencana untuk memberikan opsi 2 mesin sekaligus.

Dari bocoran yang kami terima, tercatat Mitsubishi akan menghadirkan 2 varian mesin bagi Mitsubishi Pajero Sport. Varian mesin pertama ialah mesin 4D56 2.500 cc legendaris bertenaga 136 PS dan torsi 33 Kgm yang juga digunakan pada model sebelumnya dan All New Strada Triton. Mesin ini akan dipasangkan pada varian GLX manual dan Exceed automatic.

Baca Juga : Ini Foto Lengkap All New Pajero Sport 2015 + First Impression Review

Untuk varian All New Pajero Sport Dakar, Mitsubishi akan meninggalkan mesin 4D56 VGT bertenaga 178 Ps. Karena Mitsubishi akan menghadirkan mesin terbaru dengan kode 4N15 dengan kapasitas 2.400 cc yang memiliki tenaga 181 Ps dan torsi 43.8 Kgm, dan transmisi automatic 5 percepatan milik Pajero Sport Dakar terdahulu akan diganti dengan transmisi automatic 8 percepatan + sport mode!

All New Pajero Sport 2016 Rear

Menurut sumber, varian Dakar akan memiliki perlengkapan yang sangat banyak dari segi fitur keamanan dan fitur-fitur entertainment seperti halnya varian yang ada di Thailand. Contohnya seperti 7 airbags, hill start assist, stability control, paddle shifter dan keyless entry dengan push start stop engine akan disematkan di All New Pajero Sport. Sayangnya, sunroof yang hadir pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar varian terdahulu akan absen di model terbaru ini.

Line up yang akan dihadirkan oleh Mitsubishi Pajero Sport terbaru terdiri dari 4 buah line up mulai dari GLX manual, Exceed, Dakar 4×2 dan 4×4. Kami prediksi, varian Exceed dan Dakar 4×2 akan menjadi varian terlaris dari Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Berminat dengan Mitsubishi Pajero Sport terbaru? Tunggu kabar terbaru lainnya dari AutonetMagz, sampaikan pendapatmu dalam kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: