Mitsubishi Berikan Pengalaman Terbaik Lewat ‘Life Adventure’

by  in  Berita & Mitsubishi
Mitsubishi Berikan Pengalaman Terbaik Lewat ‘Life Adventure’
0  komentar

AutonetMagz.com – Banyak manufaktur mobil yang ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumennya. Dari mulai produk yang berkualitas hingga pelayanan aftersales termasuk perawatan kendaraan yang diperhatikan. Kini termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) semakin memanjakan para konsumennya dengan gerakan terbaru mereka yang diberi nama ‘Life Adventure‘.

Branding Adalah Investasi Jangka Panjang

Pihak Mitsubishi Indonesia memang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang optimal. Lewat branding terbaru mereka yaitu ‘Life Adventure‘, Mitsubishi terus berupaya untuk mengembangkan pelayanan pra pembelian, tahapan pembelian, pengalaman ownership, dan tahapan perawatan kendaraan. Keempat aspek inilah yang dipercaya oleh Mitsubishi Indonesia untuk mendapatkan kesetiaan konsumen Mitsubishi.

Gian Prayogi selaku Customer Experience Management  Marcomm Department PT MMKSI, menyebutkan bahwa branding merupakan suatu investasi jangka panjang. Artinya branding Mitsubishi ‘Life Adventure‘ ini butuh waktu untuk dilakukan secara menyeluruh dan mendalam agar lebih berkembang termasuk implementasinya terhadap peningkatan layanan konsumen. “Nantinya ‘Life Adventure‘ bukan sebutan message buat customer saja tapi juga semangat untuk menghasilkan pengalaman yang menyenangkan dan dapat dirasakan oleh konsumen,” ucap Gian.

Life Adventure‘ Lewat My Mitsubishi Motors ID

Salah satu dampak dari Mitsubishi ‘Life Adventure‘ yang bisa kalian rasakan saat ini adalah hadirnya aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah mengalami inovasi fitur yang dapat menjawab kebutuhan konsumen Mitsubishi saat ini. Inovasi tersebut berupa beberapa fitur baru yang diluncurkan seperti asisten virtual MIRA, lacak pesanan, aktivitas garansi, owners manual & booklet, My Coupon, dan MiMate.

“Fitur-fitur ini diharapkan jadi melengkapi fitur yang sudah ada, jadi aplikasi ini bisa dimanfaatkan pelanggan dalam akvtitas sehari-hari,” ujar Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI. Terbukti, animo tinggi konsumen Mitsubishi Indonesia terhadap penggunaan aplikasi MMID mencatatkan 85.000 total user dengan kurang lebih 47.600 pengguna aktif sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu.

Lewat upaya dengan branding Life Adventure‘, Mitsubishi Indonesia terus berusaha untuk meningkatkan layanan untuk konsumen dengan memberikan yang terbaik dari segala aspek kepemilikan kendaraan. Karena bagi Mitsubishi upaya ini adalah bentuk investasi jangka panjang, pihaknya memastikan akan ada layanan baru yang nantinya akan terus mengoptimalkan customer experience.

Read Prev:
Read Next: