Dorong Konsumen Servis di Bengkel Resmi, Mitsubishi Beri Banyak Bonus!

Dorong Konsumen Servis di Bengkel Resmi, Mitsubishi Beri Banyak Bonus!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian tipikal konsumen yang cenderung suka melakukan servis di bengkel resmi dari brand kendaraan kalian? Atau kalian lebih percaya pada bengkel spesialis yang sudah menjadi langganan ataupun sudah kalian kenal? Keduanya memang memiliki preferensi tersendiri. Namun, bagaimanapun juga, bengkel resmi yang merupakan perpanjangan tangan dari pabrikan yang memproduksi mobil tersebut jelas jauh lebih paham akan kendala dan seluk beluk mobil kalian. Dan hal ini tentunya dipahami benar oleh Mitsubishi. Sehingga, pabrikan berlogo tiga berlian ini terus mendorong konsumennya untuk melakukan servis di bengkel resmi.

Sejumlah Promo Spesial Selama September

Sejumlah tawaran dan program menarik pun telah disediakan oleh pihak Mitsubishi Indonesia demi menarik konsumen mereka untuk melakukan servis di bengkel resmi. Di bulan September ini, pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program bernama September Ceria khusus untuk konsumen mereka. Tegar Ardisura Raharja – Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division PT MMKSI menyatakan, “Sebagai komitmen mitsubishi untuk tetap meberikan layanan terbaik,. Kami punya dua aktivitas campaign di bulan september. Pertama, september sevice ceria. Mulai 1-30 september. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli genuine mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami“. Nah, setiap konsumen yang mengikuti program ini akan mendapatkan benefit berupa 1 liter oli secara gratis. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan diskon 10% untuk aki mobil, dan 30% untuk ban mobil.

Belum selesai sampai disana, konsumen juga akan mendapatkan souvenir yang telah disediakan khusus oleh pihak Mitsubishi. Selain promo untuk layanan servis berkala, pihak MMKSI juga memberikan program untuk layanan body dan cat. “Untuk kustomer yang kunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room. Program ini kami ingin kustomer perbaiki kendaraanya selama masa pandemi di body dan cat kami. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua dealer body dan cat mitsubishi,” tambah Tegar. Program terakhir adalah peningkatan kualitas SDM dari mekanik di bengkel – bengkel milik Mitsubishi. MMKSI menggelar aftersales skill contest untuk SDM Mereka secara online hingga Januasi 2022.

Manfaatkan Aplikasi MyMitsubishiID

Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI juga menambahkan, “Terkait dengan penggunaan MyMitusbishiID, sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMItsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan kustomer, ini inline dengan kebutuhan kustomer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi“. Pihak MMKSI sendiri juga menghadirkan beberapa promo melalui aplikasi milik mereka ini. Oiya, ngomong – ngomong promo, pihak MMKSI menjamin bahwa fogging gratis yang diberikan telah menggunakan desinfektan yang direkomendasikan EPA Amerika. “Dimana produk tersebut bisa digunakan untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan tana merusak kabin kendaraan. Komponen atau zat inilah yang digunakan di disinfektan di dealer-dealer kami.” tutup Ronald.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: