Adira Finance Apresiasi Antusiasme Pengunjung IIMS Hybrid 2022

by  in  Advertorial & Berita & Nasional
Adira Finance Apresiasi Antusiasme Pengunjung IIMS Hybrid 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 memang sudah berakhir pada 10 April 2022. Namun Adira Finance tetap menyambut antusiasme masyarakat, komunitas pecinta otomotif, dan para pengunjung IIMS Hybrid 2022 dengan menghadirkan beragam promo menarik. Promo yang dihadirkan tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, juga untuk produk aftermarket seperti car audio, hingga produk non-otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna.

Tetap Ada Program Menarik

Antusias masyarakat terhadap kehadiran Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 sangat kami apresiasi dan kami tetap menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, cashback hingga jutaan, gratis asuransi ban, dan promo menarik lainnya, sampai ajang IIMS Hybrid 2022 ini selesai pada 10 April 2022,” ungkap Direktur Penjualan Pelayanan dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan.

Bagi masyarakat yang belum dapat hadir langsung ke IIMS Hybrid 2022, juga tetap bisa menikmati beragam promo menarik yang dihadirkan Adira Finance. Yaitu melalui promo Flashdeal Adiraku, yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah. Setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online selama periode ajang IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15% untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC.

Komunitas Sobat Riders

Apresiasi Bagi Komunitas

Adira Finance juga memberikan apresiasi bagi komunitas pecinta otomotif dan rekan-rekan media dengan mengadakan Ngabuburide “Komunitas Sobat Riders” sebagai ajang mempererat hubungan dengan komunitas dan media. “Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sahabat media dan komunitas pecinta otomotif di Indonesia dengan melakukan kegiatan touring singkat dari beberapa titik kumpul yang nantinya akan berkumpul di JIExpo Kemayoran sebagai lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Tentunya, kami juga menyediakan solusi atas kebutuhan otomotif dari semua sahabat komunitas”, ungkap Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Harry Latif.

Beberapa komunitas yang turut menghadiri kegiatan Ngabuburide “Komunitas Sobat Riders” ini. Diantaranya komunitas Brotherhood Bikers Community, Super Riders Kawasaki Big Bike Club Indonesia, Wahana Honda Big Bike, Astra Motor Honda Big Bike, Jakarta Max Owner, Kawasaki Bigbike Riders, Kawasaki Dealer Community, Benelli Owner Indonesia, Patagonian Riders Nusantara, Zafferano Riders Indonesia, dan TNT Riders.

Read Prev:
Read Next: