Mitsubishi Auto Show Surabaya : Ini Daftar Diskonnya!

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Mitsubishi Auto Show Surabaya : Ini Daftar Diskonnya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Merayakan bulan Ramadhan dan menyambut lebaran memang bisa dilakukan dengan banyak hal. Dan salah satunya adalah meminang kendaraan baru untuk dipakai mudik lebaran tahun ini. Oleh karenanya, setiap pabrikan otomotif biasanya akan menggelontorkan program spesial menjelang lebaran, dan hal yang sama juga dilakukan oleh Mitsubishi Indonesia. Dalam acara Mitsubishi Auto Show yang digelar di TP6 Surabaya, terdapat sejumlah promo yang menarik. Yuk kita bahas.

Diskon Bervariasi Terganting Tipe

Jadi, pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan diler mereka seperti Sun Star Motor, Srikandi Diamond Indah Motor, dan Bumen Redja Abadi menggelar Mitsubishi Auto Show di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Dalam acara ini, pihak Mitsubishi memiliki sejumlah program penjualan. Namun, kami lebih tertarik pada angka diskon yang diberikan oleh pihak Mitsubishi. FYI, angka diskon ini beragam di setiap model dan tipe. Oke, kita mulai dari yang paling besar diskonnya yaitu Mitsubishi Xpander. Seluruh tipe Mitsubishi Xpander mendapatkan diskon standar di angka 3 juta Rupiah, kecuali tipe Ultimate CVT dan Sport Manual.

Mitsubishi Xpander Ultimate diberi diskon di angka 11 juta, sedangkan tipe Sport Manual di angka 6 juta Rupiah. Berikutnya, ada Mitsubishi Xpander Cross yang mendapatkan diskon yang variatif pula. Untuk Mitsubishi Xpander Cross manual mendapatkan potongan sebanyak 6 juta Rupiah, sedangkan varian Premium CVT diberi diskon 8 juta Rupiah. Bagaimana dengan Mitsubishi Pajero Sport? Selama pameran berlangsung, Mitsubishi memberikan cashback sebesar 5 juta Rupiah untuk Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4×2 saja. Namun, khusus di bulan Maret 2023 ini, seluruh line up Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan diskon sebesar 5 juta Rupiah. Tentunya, seluruh diskon ada syarat dan ketentuannya.

Ada Mitsubishi XFC Concept Lho

Selain memberikan diskon, Mitsubishi juga memberikan merchandise khusus untuk kalian yang melakukan test drive ataupun SPK on site. Setiap pembelian mobil Mitsubishi di acara ini juga akan diberikan paket SMART yang berisikan gratis biaya jasa, dan sparepart serta asuransi diri dan ban yang bervariasi tergantung model. Oiya, Mitsubishi juga memajang calon SUV barunya yaitu Mitsubishi XFC Concept di atrium Tunjungan Plaza 6. Hanya saja, Mitsubishi XFC Concept hanya akan ada di Surabaya hingga hari ini. Jadi, kalau kalian penasaran dengan Mitsubishi XFC Concept bisa melipir ke Tunjungan Plaza hari ini.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: