Mitsubishi Rencanakan Tiga Mobil Baru di 2018 Ini

Mitsubishi Rencanakan Tiga Mobil Baru di 2018 Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2017 silam menjadi tahun yang cukup menyenangkan bagi para penggemar mobil berlogo tiga berlian yaitu Mitsubishi. Selain kehadiran Mitsubishi Xpander secara lokal di Indonesia, pihak Mitsubishi juga merilis Mitsubishi Eclipse Cross di Jepang. Nah itulah dua jagoan Mitsubishi sepanjang 2017, kalau di 2018?

Hingga bulan Mei 2018 ini, sebenarnya masih belum terlihat model baru apa yang diperkenalkan oleh pihak Mitsubishi Motor, namun ada sebuah informasi via laman presentasi dari pihak Mitsubishi Motors yang menunjukkan bahwa sejatinya di sepanjang 2018 ini pihak Mitsubishi Motors akan menghadirkan tiga buah model baru seperti gambar yang kami lampirkan. Ketiga produk tersebut terdiri pada dua produk yang akan dirilis terlebih dahulu di Jepang, dan satu produk yang akan dijual secara global. Nah, kira – kira mobil apa yang sedang dipersiapakan oleh Mitsubishi Motors di tahun 2018 ini? Sebenarnya sedikit banyak sudah bisa kit tebak.

Tebakan pertama jatuh pada sosok MPV Bongsor dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi Delica. Mobil ini usianya sudah cukup tua, dan sudah sangat layak untuk mendapatkan generasi terbaru, walaupun penjualan versi lawasnya di Jepang masih cukup memuaskan. Sosok terbaru dari Mitsubishi Delica sendiri juga sudah sempat tertangkap kamera sedang diuji jalan dan menggunakan wajah kekinian Mitsubishi yang mengandalkan lampu sipit dan dynamic shield. Mitsubishi Delica terbaru sendiri memang sudah jauh – jauh hari dicanangkan akan rilis di 2018 ini, sehingga membuatnya menjadi kandidat terkuat menjadi salah satu dari ketiga mobil baru Mitsubishi tersebut.

Dua Mobil baru Mitsubishi di Jepang

Produk kedua yang akan diperkenalkan di Jepang sendiri masih tanda tanya, dan belum ada informasi yang tergali. Namun bisa jadi mobil kedua ini memiliki ukuran yang kecil. Jika mengacu pada informasi tersebut, maka sebuah kei car atau malah Mitsubishi Mirage generasi terbaru, who knows. Nah, produk ketiga yang kami perkirakan masuk dalam tiga produk terbaru Mitsubishi sendiri sebenarnya sudah sempat menampakkan batang hidungnya di Geneva International Motor Show 2018 kemarin, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV dengan beberapa improvementImprovement yang hadir di SUV bertenaga listrik ini adalah ubahan di sisi eksterior, utamanya di wajah depannya yang lebih menyesuaikan desain dynamic shield dan sisi teknis.

Sisi teknis yang digubah oleh pihak Mitsubishi Motors sendiri menghasilkan output generator dan motor belakang  serta bateraiyang meningkat 10%, dan kapasitas baterai yang meningkat 15%. Tak menutup kemungkinan akan ada beberapa model baru lainnya, mengingat pernah ada spyshot dari Mitsubishi Triton yang dikabarkan menggunakan muka dengan gaya dynamic shield. Nah, kalau menurut kalian pasar Indonesia cocok mendapatkan update apa? Yuk sampaikan pendapat kalian

Sumber : Mitsubishi Motors

Read Prev:
Read Next: