Inden Mitsubishi Pajero Sport 2016 Sekarang, Bisa Dapet Pajero Sport Gratis!

by  in  Mitsubishi & Mobil Baru
Inden Mitsubishi Pajero Sport 2016 Sekarang, Bisa Dapet Pajero Sport Gratis!
0  komentar
Pesan Pajero Sport Gratis

Jakarta, AutonetMagz – Mitsubishi kini sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport 2016, terhitung hari ini, Mitsubishi sudah membuka inden secara online yang bisa kita lihat di situs explore-pajerosport.com.

Untuk menarik minat calon pembeli melakukan inden sebelum mobil ini diluncurkan, KTB Mitsubishi memberikan undian 1 buah unit All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 untuk penginden yang beruntung. Satu buah mobil Pajero Sport? Ya anda tidak salah baca!

Inden Pajero Sport 2016

Jika anda kurang beruntung untuk mendapatkan satu buah Mitsubishi Pajero Sport, anda juga bisa mendapatkan paket aksesoris original untuk 1.000 orang pertama yang melakukan inden mobil ini. Promo ini berlaku mulai dari 18 Januari 2016 hingga 18 Februari 2016.

Sebelumnya Mitsubishi memang sudah buka-bukaan mengenai Mitsubishi Pajero Sport terbaru, kami juga sudah mencobanya dengan melihat langsung dan berjalan-jalan di sekitar kantor KTB di Pulomas, untuk artikel first impression review dari Mitsubishi Pajero Sport terbaru bisa dilihat disini dan untuk part kedua bisa dilihat disini.

Meskipun sudah membuka inden, KTB Mitsubishi masih menutup rapat-rapat mengenai harga banderol dari Mitsubishi Pajero Sport 2016, jika anda penasaran, pantengin terus AutonetMagz dan berikan komentar anda di artikel ini.

Read Prev:
Read Next: