Mitsubishi Akan Perkenalkan e-Evolution Concept di Tokyo Motor Show 2017

Mitsubishi Akan Perkenalkan e-Evolution Concept di Tokyo Motor Show 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat dengan Mitsubishi e-Evolution Concept yang cukup misterius itu? Ya, mobil ini memang menarik untuk dibahas, terlebih karena ada kata Evolution yang selama ini melekat dalam diri Mitsubishi Lancer yang eksistensinya masih belum jelas hingga saat ini. Daripada membahas Mitusbishi Lancer yang masih belum juga terlihat generasi terbarunya, yuk kita ulas mengenai Mitsubishi e-Evolution Concept dan fitur – fitur apa yang ada di dalam mobil konsep terbaru Mitsubishi ini.

Mitsubishi e-Evolution Concept hadir sebagai sosok yang digadang – gadang menjadi purwarupa dan gambaran tentang teknologi yang akan diusung oleh pabrikan asal Jepang ini untuk mobil – mobil mereka di masa depan. Yang pertama  jelas mobil ini menggunakan tenaga listrik karena ada huruf “e” yang mengawali  nama Mitsubishi e-Evolution Concept. Namun bukan sekedar tenaga listrik hybrid, mobil ini akan digerakan dengan motor listrik murni alias all electric vehicle. Dan tak berhenti disana, Mitsubishi e-Evolution Concept juga akan menggabungkan peforma tinggi khas Mitsubishi dengan daya jelajah SUV.

Fitur yang menarik dari Mitsubishi e-Evolution Concept adalah kehadiran kecerdasan buatan alias artificial intelligence yang ditanamkan dalam Mitsubishi e-Evolution Concept. AI ini sendiri akan mengaugmentasikan kapabilitas seorang pengemudi dan membuat mobil semakin mudah dikendarai dan juga aman. AI yang ditanamkan dalam mobil ini juga akan mengatur sistem gerak AWD-nya sehingga tak hanya nyaman, mobil ini juga aman d dalam berbagai keadaan cuaca dan medan.  Selain itu penggunaan motor listrik dengan torsi dan peforma yang tinggi didukung dengan baterai yang kapasitasnya juga besar.

Triple Motor 4WD ditanamkan pada mobil ini dengan satu motor yang akan menggerakkan roda depan. Sedangkan dua motor AYC atau Active Yaw Control akan mengontrol torque-vectoring pada gerak roda belakang Mitsubishi e-Evolution Concept. Mitsubishi e-Evolution Concept sendiri akan menjadi salah satu produk dari 12 produk yang akan dibawa Mitsubishi di Tokyo Motor Show 2017, dan akan mendampingi Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Outlander PHEV, dan beberapa produk Mitsubishi lainnya. World Premiere dari Mitsubishi e-Evolution Concept sendiri akan dilakukan di hari pertama Press Day dari Tokyo Motor Show 2017.

Tentunya menarik sekali untuk nantinya melihat sosok Mitsubishi e-Evolution Concept secara langsung, dan walau belum jelas kapan versi produksi dari mobil ini akan mengaspal, namun dengan sejumlah teknologi yang diusung oleh Mitsubishi e-Evolution Concept secara garis besar telah menunjukkan bahwa seperti itulah mobil untuk masa depan. Bagaimana menurut kalian? yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: