MINI Hadirkan Kembali Gearbox Manual dan Varian Limited Edition

by  in  Berita & International & Merek Mobil
MINI Hadirkan Kembali Gearbox Manual dan Varian Limited Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – Mulai November tahun ini, konsumen MINI berkesempatan memilih transmisi manual pada beberapa model. Opsi ini bukan satu-satunya perubahan yang diterapkan, finishing cat baru dan perubahan pada Edisi limited edition baru juga akan hadir. Mini mengatakan bahwa masalah supply chain mulai mereda, karena pada awal tahun ini Mini menghapus opsi untuk gearbox manual yang diakibatkan oleh masalah supply chain.

Ada Varian Limited Edition

Transmisi manual masih tersedia untuk model hard-top dua pintu. Sayangnya, opsi transmisi tersebut belum tersedia untuk model convertible atau model Mini empat pintu lainnya seperti Mini Clubman atau Mini Countryman. Selain perubahan itu, Mini juga mengumumkan tiga Edisi limited edition baru yang diberi nama Untamed, Untold, dan Resolute. Masing-masing hadir dengan perpaduan warna dan fitur khusus.

Varian Untold hanya hadir di Mini Cooper S, John Cooper Works, dan Cooper S All4. Sementara varian Untamed hanya tersedia di Cooper S Countryman All4. Untuk varian Resolute, lebih banyak tersedia di seluruh jajaran dan hadir dengan cat eksterior Rebel Green yang dilengkapi dengan atap berwarna Pepper White. Setiap edisi limited edition ini juga hadir dengan warna interior khusus.

Ada Warna Baru

Mini mengatakan bahwa pada akhir Oktober, warna Moonwalk Grey tidak akan lagi tersedia sebagai opsi warna yang dapat dipilih. Sebagai gantinya, Mini memperkenalkan warna cat Nanuq White dan Melting Silver III. Selain itu, Mini mengatakan sedang menyederhanakan jajarannya untuk memastikan pengiriman kendaraan baru yang lebih berkelanjutan ke pasar (tidak adanya overstock untuk varian tertentu yang kurang diminati).

Perubahan tersebut termasuk menghapus trim Classic dan menambahkan beberapa fitur ke level trim Iconic 2.0 dan Signature 2.0. Untuk saat ini, Mini Cooper 2023 dibanderol mulai dari $ 28.600 (Rp 441 jutaan) dan yang paling mahal ialah Mini Cooper Countryman John Cooper Works dengan banderol dari $ 49.075 (Rp 758 jutaan).

Read Prev:
Read Next: