MINI John Cooper Works Hardtop International Orange Edition: Kepanjangan Nama

by  in Hot Stuff&International&Mini
MINI John Cooper Works Hardtop International Orange Edition: Kepanjangan Nama
0  komentar

AutonetMagz.com – Yap, nama yang sangat panjang untuk sebuah mobil yang punya sejarah panjang di dunia ini. Entah apa yang ada di benak mereka, yang jelas mobil ini sepintas lihat masih sama rupa dengan MINI lainnya, apakah benar?


Dengan basis MINI JCW Hardtop, MINI ini diberi kelir international orange sebagai bagian dari warna produk di bidang aeronautika. Entah mengapa kami sih tidak sreg saat warna semacam ini diberikan ke MINI, tapi yasudalah, MINI itu kan bagaikan kanvas yang kosong, sehingga seharusnya warna apapun tidak menjadi masalah.

Lalu apa saja ubahan selain warna? Ada beberapa, sebut saja penambahan sticker, yang bisa Anda beli sendiri, lalu masih ada spoiler dengan cat hitam, cover spion serat karbon dan door handle berwarna hitam. Untuk knalpot ia bisa dimainkan via bluetooth, terdapat flap buka tutup agar suara lebih menggelegar lalu velg 18 inci juga disematkan dengan desain yang sporty.

Sayang pada bagian kabin tidak ada ubahan berarti, namun ia sudah dilengkapi dengan panoramic glass roof dan trim aksen black piano. Meski belum ada klarifikasi, soal mesin nampaknya masih sama dengan mesin 2.000 cc TwinPower Turbo dengan tenaga 228 hp dan torsi 319 Nm dan akselerasi 5,9 detik dari 0-100 km/h.

Ya, menurut kalian bagaimana mobil dengan harga $ 39.900 yang lebih mahal $ 8.100 daripada JCW Hardtop standar ini? Tertarik untuk meminangnya? Satu hal yang kami suka hanya lampu belakangnya yang menyerupai bendera Inggris, setuju tidak? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: