MINI Fest 2018, Rasakan Sensasi Mengendarai MINI

by  in Berita&Mini
MINI Fest 2018, Rasakan Sensasi Mengendarai MINI
0  komentar

Autonetmagz.com – Pernahkah kalian membayangkan diri sendiri mengendarai sebuah MINI Cooper dalam suasana perkotaan yang hingar bingar? Seruwet dan sepenat apapun jalanan Indonesia, jika kalian mengendarai salah satu mobil manufaktur Inggris ini rasanya hal negatif yang ada di jalanan bisa dikesampingkan. Desain yang khas, karakter go-kart-nya, dan interior premium? Line up MINI berpotensi menjadi mobil yang stand out di manapun kalian mengendarainya. Oke cukup sudah membayangkannya, karena hal tersebut bisa terealisasikan.

Caranya gimana tuh bos? Nah pintu kesempatan terbuka bagi kalian yang ingin mencoba bahkan memiliki lini produk MINI terbaru. Manufaktur yang telah diakuisisi oleh BMW Group sejak 1994 ini menggelar acara tahunannya pekan ini pada 17-18 November 2018 di the Space, Senayan City. Pameran yang menampilkan hampir seluruh model terbaru dari MINI tersebut bukan hanya menjajakan show dan test drive unit saja, namun brand yang lekat dengan band The Beatles ini juga menghadirkan makanan, minuman, dan live music untuk menemani kalian para peminat, calon konsumen, dan pelanggan MINI.

“Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang fun dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” ungkap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia. Mendekatkan lifestyle dari pabrikan yang memiliki sejarah panjang ini memang menjadi tujuan utama MINI Fest 2018. Jadi yang tertarik untuk menikmati gaya hidup ala Mr. Bean, eh maksud saya gaya hidup ala MINI silakan melipir ke mall yang berada di bilangan Jakarta Pusat ini.

Bagi calon pemakai mobil MINI, ada penawaran menarik bagi kalian dalam pameran tersebut. Pertama ada MINI Lifestyle, yang menawarkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama, dan benefit kepemilikan lainnya. MINI Service Inclusive yang menawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km plus garansi 36 Bulan tanpa batasan jarak tempuh, juga tersedia untuk semua line up MINI. Keuntungan yang mirip dengan apa yang didapatkan pemilik BMW? Tentu saja, kan mereka satu grup, maka Tire Coverage khas grup pabrikan Jerman itu juga tersedia pada mobil ‘Inggris’-nya. Selama 3 tahun ban dapat diganti sebanyak 12 buah secara gratis, yup kalian tak perlu memikirkan sepatu dari MINI yang dimiliki. Tapi tolong jangan petakilan juga bawanya ya.

Keuntungan yang cukup menggiurkan memang untuk calon pemilik kendaraan MINI. Jika kalian tertarik untuk memiliki satu dan mendapatkan segala benefitnya, siapkan tabungan untuk mobil impianmu dengan harga sebagai berikut :

  • Cooper 3-door (Rp 720 juta)
  • Cooper S 3-door (Rp 905 juta)
  • Cooper 5-door (Rp 750 juta)
  • Cooper S 5-door (Rp 950 juta)
  • Cooper s Cabrio (Rp 970 juta)
  • John Cooper Works 3-door (Rp 1,055 m)
  • Cooper Countryman CKD (Rp 599 juta)
  • Cooper S Countryman Sports CKD (Rp 769 juta)

Semua harga yang telah disebutkan masih berstatus off the road, bukan on the road. Dalam pamerannya sendiri, unit paling baru dari lini model Cooper 3-door, Cooper 5-door, Cooper Countryman, dan Cooper S Cabrio akan hadir menemani. Tunggu dulu, John Cooper Works 3-door maupun Countryman absen nih? Cek kehadirannya dalam MINI Fest 2018 akhir pekan ini. Jadi, tertarik memiliki MINI?

Read Prev:
Read Next: