MG Cyberster Akan Roadtrip Lintas Benua dari Inggris! Indonesia Termasuk?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
MG Cyberster Akan Roadtrip Lintas Benua dari Inggris! Indonesia Termasuk?
0  komentar

AutonetMagz.com – Roadster blasteran Inggris-Tiongkok, MG Cyberster telah diperkenalkan pada perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris pada Juli lalu. Untuk menunjukan eksistensinya, MG Cyberster akan melakukan kegiatan roadshow lintas benua dari benua Eropa ke benua Asia. Perjalanan ini akan menjadi salah satu momentum bersejarah dan menakjubkan bagi MG. Pada kesempatan tersebut juga sekaligus mengetes bagaimana daya tahan dan peforma dari MG Cyberster.

Indonesia Termasuk!

The Turner Twins – Hugo dan Ross Turner akan mengemban misi yang luar biasa. Mereka akan melakukan perjalanan ekspedisi trans-benua, menempuh 10.000 mil dari London ke beberapa negara di Asia. Memulai perjalanan pada 12 September 2023, mereka akan melintasi berbagai negara, termasuk kesalah satunya Indonesia. Roadshow ini juga sekaligus menandai 100 tahun eksistensi MG di dunia otomotif global yang akan jatuh di tahun 2024.

Perjalanan ini mengambil titik awal di Westminster London. Kemudian dilanjutkan ke Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Republik Ceko, Slovakia, Hongaria, Austria, Spanyol, dan Italia. Tidak hanya negara-negara Eropa, mereka juga akan memulai perjalanan ke timur tengah. Adapun negara-negara yag dilewati adalah Yordania, Arab Saudi, Qatar, UEA, Oman, India, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Filipina sebelum berhenti di tujuan akhir mereka, Shanghai.

Menepis Mitos Range Anxiety

Tak hanya sekedar petualangan, roadshow ini juga bagian dari misi MG untuk memperlihatkan keandalan, efisiensi, dan kenyamanan MG Cyberster. Ini juga sekaligus menjadi upaya untuk menghancurkan mitos ‘range anxiety‘. Menunjukkan kepada dunia bahwa mobil listrik adalah masa depan yang dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi MG Cyberster memiliki range hingga 800 KM dalam sekali pengisian dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik.

MG Cyberster adalah representasi dari upaya MG dalam menyatukan tradisi dan inovasi masa depan. Ini adalah langkah besar kami dalam memberikan yang terbaik untuk pecinta otomotif di seluruh dunia. Melalui roadshow MG Cyberster yang bertajuk Charging Into The Future, kami ingin dunia menyaksikan bukan hanya inovasi teknologi dan desain, tetapi juga bagaimana MG menjadi jawaban kendaraan masa depan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: