Spyshot MG Hector Plus : Fix Pakai Captain Seat & Lampu Baru

Spyshot MG Hector Plus : Fix Pakai Captain Seat & Lampu Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Morris Garages alias MG kembali menjadi berita menarik, tapi kali ini bukan mengenai kehadiran merk ini di Indonesia dalam waktu dekat. Malahan, kabar ini datang agak jauh dari India, dimana merk MG sudah menjual produk mereka yaitu MG Hector. Bukan rahasia lagi jikalau MG Hector adalah produk yang sama dengan Wuling Almaz, namun kali ini MG berinovasi lebih jauh dan kabarnya akan memperkenalkan varian baru bernama MG Hector Plus. Nah, spyshot dari MG Hector Plus beredar, dan ada beberapa detail menarik yang terungkap.

Mengutip gambar via ElectricVehicleWeb dan juga Gagan Choudhary, ada beberapa foto yang memperlihatkan sosok MG Hector Plus. Nah, kalau kita perhatikan sisi eksteriornya, ada beberapa hal menarik di MG Hector Plus ini. Pertama, MG Hector Plus menggunakan lampu depan baru walaupun secara layout masih sama – sama bertingkat. Lampu sipit di sisi atas terlihat jauh lebih keren dari milik Wuling Almaz, dan nampak lebih modern. Sedangkan lampu di sisi bawah nampak lebih besar dan dihiasi dengan ornamen krom. Grille yang digunakan di MG Hector Plus juga terlihat segar, dan sekilas tidak memiliki lis krom lagi seperti MG Hector biasa.

Apakah tampang ini cocok dengan tampang Baojun 530 facelift di China? Menurut kami tidak. Mengapa? Karena komposisi lampu sipit di sisi atasnya berbeda, pun begitu dengan sisi bawah. Selain itu MG Hector Plus di foto ini tidak menggunakan bahasa desain ala ‘interstellar geometry’ milik Baojun/Wuling. Pindah ke sisi belakang, MG Hector Plus terlihat memiliki bumper belakang baru dengan aksen berwarna silver, dan yang menarik adalah lampu belakang dengan teknologi LED. Bentu cluster-nya sendiri berbeda dengan Baojun 530 facelift, dan lebih mirip Hyundai Santa-Fe lawas.

Di foto terpisah juga terlihat bahwa MG Hector Plus ini akan menggunakan konfigurasi 6 penumpang, dengan kursi model captain seat di baris keduanya. Terlihat wow? Mungkin iya jikalau kalian belum pernah melihat Baojun 530 facelift. Kenapa? Karena versi China-nya memang sedari awal sudah diperkenalkan dengan konfigurasi 6 penumpang, sehingga jika MG Hector Plus menerapkan hal serupa pun sangat masuk akal. Nah, tampilan baru dan layout kursi baru inilah yang nampaknya akan menjadi selling value MG Hector Plus di India, karena untuk urusan mesin sendiri kabarnya masih akan sama saja denganMG Hector biasa.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga berharap SGMW Motor Indonesia memperkenalkan varian dengan captain seat?

Sumber : ElectricVehicleWeb.in

Read Prev:
Read Next: