MG Raih Penghargaan Dalam IIMS Hybrid 2021

by  in Berita&MG Motors
MG Raih Penghargaan Dalam IIMS Hybrid 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Merampungkan penampilan-nya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Morris Garage (MG) sukses mencetak sejumlah pencapaian. Pihaknya mencatat ada lebih dari 1.200 konsumen potensial yang berminat untuk meminang mobil MG sepanjang perhelatan otomotif ini. Di samping itu, MG pun sukses membawa pulang dua penghargaan sekaligus dalam penampilan perdananya untuk event otomotif offline.

EV Dan Desain Booth Terbaik

Penghargaan yang didapatkan adalah ‘Best Electric Car‘ untuk MG ZS EV dan ‘Best Booth Design‘ – sebagaimana diumumkan pada closing ceremony IIMS Hybrid 2021 yang dilaksanakan pada Sabtu (24/04) lalu. Selain itu, MG sukses menggaet lebih dari 50.000 pengunjung ke booth-nya selama 10 hari pelaksanaan IIMS. Tak hanya itu saja, pihaknya turut melayani permintaan test ride yang terdiri dari unit MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV kepada lebih dari 500 orang.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyambut penghargaan tersebut dengan suka cita. “Seluruh pencapaian di awal 2021 ini membuat kami terus optimis dan lebih semangat dalam menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan secara paralel kami berharap untuk dapat mewujudkan ekspektasi mereka akan sebuah kendaraan yang mampu mewujudkan semangat mengemudi yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.”

Siap Kenalkan Inovasi Terbarunya

Pihak MG menyampaikan rasa terima kasihnya untuk masyarakat Indonesia yang mendukung eksistensi pabrikan blasteran Inggris – Tiongkok ini. Dengan memiliki nilai sejarah hingga kecanggihan teknologi yang dikenalkannya dalam event otomotif ini, MG terus bercermin dan berevaluasi dari pencapaian ini. Namun yang pasti, pihak MG akan mengenalkan MG ZS EV sekaligus teknologi i-SMART mereka kepada masyarakat Tanah Air.

“Melalui ketiga jenis SUV yang kami hadirkan, kami yakin sekali bahwa ketiga line-up tersebut memiliki pangsa pasarnya masing-masing,” ungkap Arief. Dengan optimis, pihak MG turut membawa warna baru dalam pasar otomotif Indonesia khususnya roda empat. Apakah dalam waktu dekat ini MG ZS EV akan diumumkan perihal harga resminya? Selagi menunggu bisikan soal harga, berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: