Japan Mobility Show 2023 : Nissan akan Hadirkan Line-up Ini!

by  in  Mobil Baru
Japan Mobility Show 2023 : Nissan akan Hadirkan Line-up Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan turut ikut serta pada Japan Mobility Show di Tokyo akhir bulan ini. Mereka mengumumkan rencananya untuk pengunjung dengan rangkaian mobil konsep yang melambangkan masa depan mobilitas elektrifikasi dalam booth yang interaktif. Disana, Nissan akan memperkenalkan serangkaian konsep EV satu per satu dalam bentuk digital menjelang peluncurannya di hari pertama pada tanggal 25 Oktober 2023.

Ilustrasi Nissan Concept 20-23 yang diprediksi akan hadir

Terkait Booth dan Apa Saja Yang Dipajang

Booth Nissan dirancang untuk menghasilkan pengalaman tak terlupakan melalui visualisasi. Pengunjung dapat menikmati presentasi interaktif, driving simulator e-4ORCE dan foto bersama kendaraan Formula E. Selain rangkaian konsep kendaraan listrik, booth Nissan juga akan menampilkan sejumlah line up 90th Anniversary special edition yang menampilkan gril depan dan kaca spion beraksen bronze, serta desain pelek dan bahan jok khusus.

Mobil-mobil yang dipajang disana meliputi Mobil konsep EV (nantinya akan diumumkan), Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, Nissan Serena 90th Anniversary, Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R NISMO Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, dan Formula E Race Car.

Situs dan Video Khusus

Mulai hari ini, situs website khusus Nissan Japan Mobility Show 2023 telah dibuka. Disana akan menampilkan informasi terkait mobil konsep yang akan dipajang secara berurutan. Situs ini juga menampilkan representasi visual pengguna secara simbolis untuk kendaraan konsep. Selain itu, video musik khusus akan disiarkan langsung di Channel YouTube Nissan dari 2 Oktober hingga 25 Oktober.

Enam artis asal Jepang dan luar negeri menggunakan teknologi AI untuk membantu menciptakan musik berdasarkan tema, “AI increase creativity”. Musik serta gambar akan disiarkan selama 24 Jam. Setiap mobil konsep yang baru akan muncul di video ini setiap minggu saat penayangan. Selain itu, merchandise Nissan dan NISMO akan tersedia, sesuai tema Japan Mobility Show dan Merchandise 90th Anniversary.

Read Prev:
Read Next: