Belkote Dukung Para Kustom Painter Unjuk Kebolehan di Mancanegara

by  in  Aftermarket & Berita & Event
Belkote Dukung Para Kustom Painter Unjuk Kebolehan di Mancanegara
0  komentar

AutonetMagz.com – Belkote kembali men-support para custom painter asal Indonesia melalui program bertajuk Collaborapaint. Kali ini, mereka tampil di ajang Internasional The Wicked Wallop 9 th Edition Singapura yang diadakan di Rooftop Carros Centre pada 6 – 7 Januari 2024 lalu. Gelaran ini menghadirkan berbagai pelaku custom culture dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, Jepang, dan lain-lain.

Karya yang Ditampilkan

Sementara dari Indonesia sendiri, yang turut hadir dan berpartisipasi di ajang ini diwakili oleh Hisa Artes dalam program Collaborapaint. Program tersebut beranggotakan Muhammad Ridwan “Eldaddy”, Azmi “Zodaco”, Rizky “s.h.o.f.y.r”, Rudi “Dedisons”, David “Rottenpaint”, dan Otong “Riotstroke”. Mereka akan membawa kustom kulture Indonesia ke kancah mancanegara.

Salah satu karya yang ditampilkan pada program Collaborapaint kali ini adalah “Elouise in Wonderland”. Sebelumnya, karya tersebut sudah pernah dihadirkan oleh Eldaddy pada event Dip n Drag, Bandung. Karya ini mengusung konsep bertema petualangan anak kecil bernama Elouise yang bermain di negeri ajaib. Untuk menggambarkan nuansa negeri ajaib ini Eldaddy mengutamakan fungsi cat Clearcoat secara maksimal untuk memberikan kesan glossy yang lebih mendalam.

Produk yang Digunakan

Para kustom painter Collaborapaint juga secara khusus menggunakan Enamel Paint serta produk Clear Coat 2100 untuk finishing kreasi mereka. Semua varian cat ini sudah sering digunakan oleh Belkote Paint pada kolaborasi sebelum-sebelumnya dengan beberapa builder dan painter ternama. Seperti Kedux Garage, AMS Garage, Queenlekha dan painternya seperti RSSQ, Bronx Custom Paint, Eldaddy Paintlab, dan lain-lain.

Dukungan Belkote Paint kepada Hisa Artes melalui program Collaborapaint juga ditunjukkan pada Live Painting motor dan tangki gas secara langsung dihadapan pengunjung The Wicked Wallop Singapura. Secara resmi, tim Collaborapaint juga melakukan serah terima helm kreasi anak bangsa yang sudah dicat menggunakan Belkote Paint kepada pihak The Wicked Wallop.

Read Prev:
Read Next: