Wuling Paparkan Detail Layanan Purnajualnya di GIIAS 2018

Wuling Paparkan Detail Layanan Purnajualnya di GIIAS 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Muncul sebagai salah satu pejuang baru di pentas otomotif Indonesia, jelas Wuling perlu mempersiapkan banyak aspek untuk bisa terus konsisten berjualan di tanah air, apalagi semenjak ada beberapa pabrikan asal China yang meninggalkan jejak kurang baik di Indonesai pada masa lalu. Nah, salah satu area yang disorot adalah area purnajual alias aftersales yang disadari betul oleh Wuling akan menjadi bagian yang krusial. Oleh karenanya, pihak Wuling juga mengundang para awak media untuk diberikan pemaparan mengenai layanan purnajual mereka, cekidot. 

Nah, dalam kesempatan ini memaparkan dengan cukup detail mengenai layanan purnajual mereka untuk dua produk yang sejauh ini sudah mereka jual. Pertama, mereka menyinggung urusan garansi. Yap, bagian ini nampaknya adalah bagian yang akan sangat disorot oleh calon konsumen, karena akan menyangkut jaminan dari produk yang memang sejujurnya belum kita ketahui daya tahannya. Untuk Garansi Umum Kendaraan sendiri diberikan Selama 3 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai. Selain itu, untuk Garansi Komponen Utama Mesin punya rentang yang lebih lama, yaitu mencapai 5 tahun atau 100.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai. Sedangkan Garansi berikutnya adalah garansi Komponen Utama Transmisi yang punya ketentua yang sama dengan garansi komponen utama mesin.

Untuk Garansi Suku cadang sendiri diberikan Selama 1 tahun atau 20.000 kilometer mana yang lebih dulu tercapai. Itulah garansi – garansi yang akan kalian dapatkan jikalau kalian membeli produk milik Wuling Indonesia. Sedangkan untuk biaya Jasa Perawatan Berkala sendiri akan digratiskan untuk 2,5 tahun pertama ataupun 50.000 km pertama, tergantung pada capaian mana yang tercapai lebih dahulu. Nah, bicara masalah biaya perawatan berkala, pihak Wuling mengklaim jikalau biaya perawatan berkala hingga 5 tahun ataupun 100.000 km dari produknya lebih murah daripada produk lain di kelasnya. Ada beberapa rincian yang bisa menjadi gambaran bagi kalian yang ingin membeli mobil – mobil Wuling, yaitu gambaran Total Biaya Kepemilikan.

Contoh, untuk Wuling Confero memilik total biaya hingga 6,7 juta selama 5 tahun, lalu Wuling Cortez di angka 6,8 juta dan Wuling Cortez 1.5 sebesar 6 juta. Namun angka tersebut adalah angka contoh saja untuk kondisi saat ini, karena ada kemungkinan perbedaan harga akan terjadi karena adanya perubahan. Selain itu, pihak Wuling Indonesia juga membeberkan di media briefing GIIAS 2018 ini tentang vendor yang mereka gandeng untuk memproduksi mobil mereka. Vendor tersebut antara lain adalah Aisin, BOSCH, Continental, Mann Hummel, Nexteer, Goodyear, dan Autoliv. Pihak Wuling juga memamerkan beberapa suku cadang yang mereka pasarkan, serta beberapa layanan purnajual mereka seperti Wuling Mobile Service, Wuling Emergency Road Assistance, serta Wuling Insurance.

Jadi, bagi kalian yang sebelumnya bertanya – tanya tentang layanan purnajual Wuling, semoga paparan ini bisa membantu kalian. Jika masih ragu, nggak ada salahnya kok untuk datang langsung ke GIIAS 2018 dan berbicara langsung dengan para tanaga penjual disana. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: