Dealer Wuling Tegal Pindah! Kini Areanya Lebih Luas!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Dealer Wuling Tegal Pindah! Kini Areanya Lebih Luas!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali menambah jaringan dealernya di Jawa Tengah. Kali ini Wuling membuka dealer di Kota Tegal, bermitra dengan PT Automobil Jaya Mandiri selaku Mitra Dealer Wuling di area Jawa Tengah & Yogyakarta. Dealer baru ini merupakan relokasi dari Dealer sebelumnya yang bertempat di Ruko Nirmala Tegal. Tetap mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, dan spareparts), bedanya dealer baru ini memiliki area yang lebih luas.

Fasilitas Yang Dimiliki

Memiliki alamat lengkap di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah, dealer ini memiliki luas bangunan 860 m2 dan luas tanah 1.049 m2. Terdiri dari area display yang dapat menampilkan lima unit produk Wuling, empat service bay, satu area cleaning bay, dan dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik. Untuk menunjang kenyamanan konsumen, dealer ini menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi jaringan WiFi.

Inovasi yang hadir dari sisi layanan konsumen adalah hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM). BERLIAN merupakan layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp dengan nomor 0811-2557-168 yang dapat diakses selama 24 jam. BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang, dan layanan keluhan pelanggan secara online. Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS).

Ada Promo Khusus

Terdapat berbagai promo menarik selama periode grand opening. Diantaranya gratis emas 1 gram untuk pembelian unit Air EV, Alvez dan Almaz; gratis perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP dan charging pile OCPP bisa dibeli dengan harga Rp 5 juta; dan insentif PPN 1% untuk pembelian Wuling Air EV. Tentunya seluruh program promo yang disebutkan tadi berlaku syarat dan ketentuan.

Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya. Dengan demikian deretan produk Wuling yang dilengkapi dengan beragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, hal ini sejalan dengan semangat  ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: