Subaru Exhibition Sambangi Kota Batam, Ada Program Spesial Khusus Imlek!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Exhibition Sambangi Kota Batam, Ada Program Spesial Khusus Imlek!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa yang terbesit di pikiran kalian kalau mendengar kota Batam. Sebagian besar petrolhead sejati pastinya iri dengan kondisi disana, karena banyaknya mobil niche market yang belum tentu ada di kota besar. Apalagi bila melihat harganya karena bea masuk yang lebih rendah. Sebagai salah satu brand yang fokus ke kategori niche market, pada pekan ini Plaza Subaru Batam mengadakan Subaru Exhibition di Grand Batam Mall pada tanggal 8-14 Januari 2024.

Salah Satu Daerah Potensial

Disana, selain memamerkan jajaran produk terbaru, Subaru juga memperkenalkan program Imlek dan memperkenalkan daftar harga khusus area Batam (Plat V) terbaru. Adapun program imlek tersebut berlaku untuk pembelian Subaru WRX dan Subaru WRX Wagon, dimana customer akan mendapatkan ‘angpao’ yang berisi beragam hadiah menarik.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Batam adalah daerah penting untuk Subaru, kami membuka dealer kedua Plaza Subaru mulai tahun 2022 karena yakin akan potensi pasar yang ada. Di awal tahun 2024 ini sendiri kami telah menyesuaikan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan Masyarakat Batam dengan wujud peluncuran pricelist baru untuk harga Batam (Plat V) yang membuat kendaraan kami semakin memberikan value terbaik jika dibandingkan dengan Subaru core-technology yang ditawarkan pada setiap model terbaru kami”.

Harga Khusus Batam

Adapun Harga on the road khusus area Batam adalah sebagai berikut :

ModelHarga
Crosstrek 2.0i-S EyeSightRp. 395,5 juta
Forester 2.0i-S EyeSight Rp. 469,5 juta
Outback 2.5i-T EyeSight Rp. 569,5 juta
BRZ 2.4 M/TRp. 605 juta
BRZ 2.4 A/T EyeSightRp. 630 juta
WRX M/TRp. 625,5 juta
WRX 2.4 tS A/T EyeSight Rp. 699,5 juta
WRX Wagon 2.4 GT-S EyeSight Rp. 715,5 juta
 WRX Wagon 2.4 tS EyeSight Rp. 765,5 juta

Harganya cukup menarik ya? Bisakah kita membelinya di Batam lalu kirim ke kota lain seperti Jakarta? Bisa-bisa saja, tetapi setelah itu anda harus membayar pajak barang mewah, pajak impor, dan lain-lain yang bila ditotal sepertinya tidak berbeda jauh bila kita membelinya langsung di kota anda. Sebagaimana yang kita ketahui, Batam merupakan area free trade zone. Sehingga tidak dikenakan pajak barang mewah dan pajak impor yang membuat harganya terpaut cukup jauh.

Harga yang tercantum diatas sudah termasuk garansi 3 tahun / 100.000 km, gratis servis selama 3 tahun / 30.000km (mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance selama 3 tahun. Untuk mengetahui lebih lanjut, anda dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62851-8688-6060, website www.subaruindonesia.com, dan media sosial Subaru di @subaru.indonesia.

Read Prev:
Read Next: