Mercedes-Benz Ungkap Teaser Varian AMG Sport

Mercedes-Benz Ungkap Teaser Varian AMG Sport
0  komentar
Cover-Mercedes-Benz-AMG-Sport

AutonetMagz.com – Ternyata masih ada lagi yang ingin dilakukan Mercedes-Benz setelah mengubah nomenklatur penamaan model mereka. Merek asal Jerman ini sekarang tengah menggodok varian baru berlabel AMG Sport untuk diposisikan di antara varian regular dan AMG sejati. Langkah ini mirip dengan BMW yang menyisipkan model baru seperti M135i dan M235i untuk menengahi versi biasa dan M series.

Untuk versi AMG Sport, Mercedes akan memberikan tenaga yang lebih besar, rem yang lebih baik, sasis yang dibuat lebih kaku dan ubahan eksterior, berikut penggerak AWD yang akan jadi standar, tidak hanya ubahan minor seperti versi C250 AMG misalnya.

Mercedes-Benz-E-63-AMG-S

Meski begitu, upgrade untuk versi AMG Sport akan dijaga agar tetap berada di bawah level AMG sejati yang dibangun dengan prinsip “one man, one engine” dan penggerak RWD seperti kebanyakan AMG pada umumnya, selain CLA 45 AMG yang memiliki penggerak AWD.

Mercedes-Benz-AMG-Sport

Bersamaan dengan pengumuman varian baru ini, Mercedes juga mengabarkan bahwa akan ada dua mobil baru yang mengawali varian ini, yaitu sedan C450 AMG dan urban SUV GLE450 AMG. Ini baru awalnya saja, masih ada apa lagi kira-kira versi AMG Sport nantinya? Kita nantikan saja senjata baru Mercy ini.

Read Prev:
Read Next: