Toyota Agya Club Sambangi Anyer Ramai-Ramai

Toyota Agya Club Sambangi Anyer Ramai-Ramai
0  komentar
Cover-Toyota-Agya-Club

AutonetMagz.com – Sebagai ajang eksistensi dan promosi komunitas, Toyota Agya Club (TAC) melaksanakan kegiatan touring ke Anyer Cottage, Banten pada tanggal 29 sampai 30 November 2014 kemarin. Acara ini juga mendapat sponsor dari Astrido Karawaci, GT Radial, ACC, Gardo Oto, Auto 2000 Alam Sutra, Auto2000 Serang, Lederlux dan tentu saja Toyota Astra Motor. Ya, TAC masuk dalam salah satu daftar klub pengguna Toyota yang mendapat support dari Toyota Astra Motor.

Kumpul-Toyota-Agya

Berkumpul di Auto2000 Alam Sutra untuk briefing SOP touring, lalu dilanjut dengan pendataan peserta, penempelan sticker sebagai tanda start perjalanan menuju lokasi. Peserta touring ini terdiri dari member dan calon member Toyota Agya Club (TAC) dari berbagai chapter. Tiba di lokasi jam 2 siang dengan sambutan siraman air hujan tak menyurutkan animo para peserta touring.

Mobil-anggota-Toyota-Agya-Club

Agenda acara yang melibatkan hingga 50 mobil dan 80 peserta ini mencakup family games, rapat kerja TAC untuk pembahasan kegiatan apa saja yang akan dilakukan TAC tahun depan, hiburan, tukar kado, pemasangan aksesoris mobil, sharing sesama anggota serta penyerahan santunan kepada anak yatim dari daerah sekitar berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Spanduk-Toyota-Agya-Club

Diharapkan oleh semua member TAC agar nilai nilai positif dari acara ini dapat bermanfaat ke depannya dan sebagai parameter dari seluruh anggota bahwa di dalam suatu komunitas tidak hanya sharing dan hobi akan tetapi dengan komunitas tumbuh nilai kebersamaan dalam kekeluargaan adalah penting. Bagi pengguna Toyota Agya lainnya, jangan malu untuk bergabung dengan mereka, temukan Facebook dan Twitter Toyota Agya CLub (TAC) di dunia maya.

Read Prev:
Read Next: