Fitur-Fitur Keselamatan Canggih yang Ada di Smart Hatchback New Ford Fiesta with Video

by  in  Advertorial & Ford
Fitur-Fitur Keselamatan Canggih yang Ada di Smart Hatchback New Ford Fiesta with Video
0  komentar

Fitur - fitur di New Ford FiestaJakarta, AutonetMagz – Seiring perkembangan jaman, sebuah mobil tidak hanya dituntut untuk memiliki tampilan dan fitur-fitur canggih saja, namun faktor keselamatan canggih juga harus menjadi pertimbangan utama untuk memastikan keselamatan penumpang dan pengemudi dalam menjalani aktivitasnya. Di new Fiesta, ada beberapa fitur keselamatan canggih yang terhitung pertama kali diaplikasikan di kelasnya, apa saja fitur-fitur tersebut? Kita simak di artikel berikut ini.

Dual Airbags

Di seluruh varian new Fiesta, telah dilengkapi dengan dua Airbags, satu di bagian pengemudi, dan satu di bagian penumpang. Ini sekaligus membuktikan bahwa Ford tidak mau berkompromi untuk masalah safety, sehingga standard basic proteksi keselamatan telah dipenuhi dengan baik. Ford Fiesta airbag

Baja Boron

Untuk mendapatkan perlindungan maksimal di dalam kendaraan, tentu saja struktur body kendaraaan harus kuat juga, namun dengan kuatnya struktur, biasanya akan berimbas dengan bertambahnya berat kendaraan yang berlebih dan akan mempengaruhi efisiensi secara keseluruhan. Namun Ford berhasil menemukan cara untuk memaksimalkan kekuatan struktur untuk melindungi penumpang dan pengemudi namun tanpa menambah banyak berat berlebih yang dapat mengurangi efisiensi. Struktur rangka dan bodi Ford Fiesta dari bahan baja boron steel Di new Fiesta, Baja Boron yang berkekuatan tinggi namun ringan digunakan sebagai penguat struktur di beberapa bagian mobil, seperti di pilar, bumper, dan juga di pintu mobil untuk meningkatkan kekuatan struktur mobil terhadap benturan.

Electronic Stability Program

Di tengah kondisi jalan yang semakin padat dan tak terduga, kadang-kadang kemampuan sebuah mobil untuk bermanuver dan tetap di jalurnya amatlah penting, oleh karena itu, Ford mengaplikasikan Electronic Stability Program (ESP) di new Fiesta untuk memastikan pengendalian yang optimal dan responsive di berbagai kondisi lalu lintas dan jalan. Cara kerja fitur Electronic Stability Control ESC pada Ford Fiesta Sistem kontrol stabilitas ini akan memonitor kendaraan anda, baik dari kecepatan, traksi kendaraan, sampai pengereman, dan akan menyesuaikan faktor-faktor tersebut untuk memastikan pengendalian yang optimal.

Rear Parking Sensors

Seperti umumnya pengemudi di kota besar, memarkirkan kendaraan di tengah lahan parkir yang semakin sempit saat ini merupakan tantangan tersendiri. Namun di new Fiesta sebagian masalah tersebut dapat diatasi dengan bantuan Rear Parking Sensors. Rear parking sensor pada Ford Fiesta sensor parkir Ketika kita memasukan transmisi mundur, maka layar di tengah dashboard akan menampilkan ilustrasi new Fiesta dari atas, beserta gambaran cakupan sensor parkir dan panduan suara yang akan meningkat intensitasnya seiring dengan semakin dekatnya tembok atau pembatas parkir untuk membantu kita dalam memarkirkan new Fiesta. Kelebihan New Ford Fiesta fitur Demikian beberapa kecanggihan fitur keselamatan yang dapat anda temui di dalam New Ford Fiesta, masih penasaran dengan fitur-fitur canggih new Fiesta lainnya dan ingin Test Drive? Klik di sini

Read Prev:
Read Next: