Mercedes Benz Umumkan MercedesTrophy Indonesia ke-27, Turnamen Golf Internasional Bergengsi

by  in  Berita & Event & Mercedes-Benz
Mercedes Benz Umumkan MercedesTrophy Indonesia ke-27, Turnamen Golf Internasional Bergengsi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan kembalinya penyelenggaraan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia. Turnamen MercedesTrophy Indonesia yang ke-27 ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar golf, baik bagi yang sudah mau pun yang belum memiliki Mercedes-Benz untuk bersaing dengan kesempatan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023.

Akan Ada 4 Putaran Kualifikasi

MercedesTrophy merupakan turnamen internasional khusus pemilik Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf. Turnamen ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada para pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf untuk berprestasi pada tingkat regional dunia. Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun. MercedesTrophy menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi para pegolf amatir, terutama mereka yang kendaraan Mercedes-Benz.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 ini terdiri dari 4 putaran kualifikasi. Nantinya akan diselenggarakan di area Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya dari bulan Mei hingga Juli 2023. Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023. Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Detail Kategori

Putaran kualifikasi pertama dari MercedesTrophy Indonesia 2023 akan diadakan pada Mei 2023. Mercedes-Benz Indonesia mengundang semua pemilik Mercedes-Benz dan kalangan umum untuk berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia 2023. Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz, mau pun melalui situs resmi www.mercedes-benz.co.id.

Keempat kategori turnamen adalah sebagai berikut:

Kategori – Pria:            Divisi A – Handicap 0 – 9 

                                    Divisi B – Handicap 10 – 15  

                                    Divisi C – Handicap 16 – 24

Kategori – Wanita:       Handicap 0 – 36

Pemenang dari masing-masing divisi handicap pria dan satu pemenang dari kategori wanita akan berkompetisi di ajang MercedesTrophy Indonesia Final. Di mana juara utamanya akan bergabung bersama pemenang dari Malaysia sebagai tim SEA II untuk bertanding di MercedesTrophy World Final 2023 pada bulan Oktober 2023.

Read Prev:
Read Next: