Avantgarde Stroller : Teruntuk Bayi Petrolhead Penggemar Mercy

Avantgarde Stroller : Teruntuk Bayi Petrolhead Penggemar Mercy
0  komentar

AutonetMagz.com – Hal yang biasa kalo kita ngomongin perusahaan mobil menciptakan model mobil baru untuk melengkapi personil brand-nya. Lain dari yang lain, Mercedes malah buat kereta bayi yang diberi nama “Avantgarde”. Tujuan dari adanya kereta bayi Avantgarde ini katanya memperlengkapi gaya hidup dari para orang tua dalam membawa bayinya pada kereta dorong bayi. Sebentar, membawa bayi sambil bergaya, gimana ya?

Kereta bayi garapan perusahaan asal Jerman, Hartan, disebutkan memiliki komponen penyusun yang sangat diperhatikan detailnya. Diperhatikan artinya kereta bayi ini sangat detail dalam pemilihan bahan dan material, intinya kualitas produksi jadi nomor satu untuk kereta bayi ini. Bahkan kenyamanan dan kualitas dari kereta bayi ini sudah mendapat persetujuan dari German Association for Technical Inspection.

Nah kualitas apa yang dimaksudkan nih, untuk ukuran sebuah kereta bayi? Jadi, Avantgarde Stroller sudah memiliki hand rem, layaknya mobil yang mungkin untuk keamanan lebih. Kemudian stang dorongan yang bisa diatur teleskopik, bagian penyimpanan, sandaran untuk kaki yang bisa disesuaikan, tali pengaman berlapis kain dan penutup pelindung dari matahari.

Di klaim sebagai kereta bayi dengan desain yang ringan saat dibawa, kayaknya kurang masuk akal, karena beratnya yang mencapai 8,9 kilo itu. Karena biasanya kereta bayi ya paling cuman setengah berat dari angka yang sudah dipresentasikan, kembali ke kereta bayi yang kita pilih. Well, untuk ukuran kereta bayi dengan fitur safety  yang lebih mempuni, kayaknya berat segitu bisa ditolerir, karena kereta bayi ini sudah punya Solight Ecco Air Chamber Tire, buat yang gatau apa gunanya, gunanya adalah roda ini bisa bergerak pada banyak jenis medan, jadi gak kesulitan lagi tuh kalau lagi bawa bayi trus banyak jalan-jalan rusak. Desain dengan dua warna hitam dan perak ini katanya terinspirasi dari desain yang telah lebih dulu ada pada Mercedes-Benz C Class.

Ada tiga pilihan varian dengan warna yang berbeda antara ketiganya, yaitu varian Dessin Sport, juga Dolce Vita, dan yang terakhir desain Dessin Deep Sea. Beberapa aksesoris juga dapat dipilih saat melakukan pembelian baik aksesoris dari Mercy maupun Hartan. Kereta bayi ini akan mulai dijual pada November 2018. Bagaimana mau mengeluarkan sedikit effort  untuk fitur keselamatan dan gaya pada kereta bayi ini, dan jangan lupa kocek yang lebih dalam. Biar gak kejadian lagi tuh adegan sinetron yang kereta bayinya jalan sendiri ke tengah jalan. Bagaimana komentar kalian?

Read Prev:
Read Next: