Sambut MG 4 EV, Seluruh Jaringan Dealer MG Perkuat Fasilitas Untuk Mobil Listrik

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
Sambut MG 4 EV, Seluruh Jaringan Dealer MG Perkuat Fasilitas Untuk Mobil Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – MG Motor Indonesia berupaya memperkuat jaringan dealer di Indonesia dan memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik yang sudah diluncurkan oleh MG. Dimulai dari MG Mampang di Jakarta Selatan yang mengusung konsep 3S. Memiliki luas lebih dari 1000m2 dengan bangunan 3 lantai yang dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay.

Dijamin Worry Free

Guna memperkuat pelayanan terhadap mobil listrik, MG pun menyiapkan segala sesuatunya agar pemilik Electric Vehicle MG merasa worry free. Adapun yang MG persiapkan untuk membuat konsumen MG4 EV worry-free adalah pelatihan teknis untuk para teknisi MG untuk memastikan mereka siap melayani kendaraan listrik. Diantaranya meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan kendaraan listrik. Ini berlaku untuk seluruh jaringan MG di Indonesia.

Selain itu, MG telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh dealer. Keseriusan MG juga diperkuat oleh tim penjualan yang terlatih untuk memberikan informasi lengkap dan akurat tentang kendaraan listrik MG 4 EV. Termasuk tentang keuntungan penggunaannya, waktu pengisian baterai, jangkauan, biaya operasional, dan lain-lain.

Stok Terjamin

MG juga telah memastikan bahwa MG memiliki stok kendaraan listrik MG 4 EV yang disediakan cukup untuk memenuhi permintaan konsumen. Layanan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan juga telah disiapkan oleh MG. Termasuk adanya layanan telepon dan online untuk menjawab pertanyaan dan masalah teknis, serta garansi dan jaminan untuk kendaraan.

Melalui kegiatan ini menjadikan sebuah langkah besar dan penting bagi MG dalam menghadapi tantangan masa depan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap sebuah produk dan teknologi. Dalam situasi yang terus berkembang dan berubah, MG menegaskan komitmennya untuk selalu meredefinisi ekspektasi industri otomotif di Indonesia bahkan di seluruh dunia, serta berupaya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik dan berkelanjutan bagi pelanggannya

Read Prev:
Read Next: