Wajah Toyota Yaris Facelift 2016 Bocor, Kok Gini?

by  in Toyota
Wajah Toyota Yaris Facelift 2016 Bocor, Kok Gini?
0  komentar
Toyota Yaris Facelift 2016

AutonetMagz – Toyota Yaris versi asia memang berbeda dengan Yaris versi Eropa atau Amerika. Untuk pasar Asia Tenggara, China dan Timur Tengah, Toyota Yaris bentuknya sama seperti Yaris yang kita kenal. Yaris generasi ketiga ini pertama kali hadir di China, kemudian Asia Tenggara dengan wajah yang sama namun kombinasi warna yang berbeda. Setelah lebih dari 2 tahun, ini adalah saat yang tepat bagi Yaris untuk melakukan facelift.

Berdasarkan bocoran foto yang didapatkan carnewschina, Toyota Yaris Facelift 2016 akan segera meluncur dengan wajah depan baru yang memiliki muis lebih tebal dibandingkan dengan model sebelumnya, mungkin kumis lele versi lama terlihat kurang berkumis bagi desainer Toyota. Kumis baru ini dibuat memanjang dari bawah housing foglamp, upper grille dan menyambung ke housing foglamp sisi sebelahnya.

toyota-sienta-indonesia-2016-mesin

Satu hal yang kami suka pada Toyota Yaris Facelift ini ada pada desain lampu depan barunya yang terlihat lebih modern. Sepertinya Toyota memberikan LED positioning lamp di bagian alis atasnya dan projection LED yang lebih terang.

Yaris Facelift 2016 rencananya akan dibekali dengan mesin 1.500 cc generasi terbaru yang memiliki kode 2NR-FE seperti milik sienta. Untuk tipe manual akan memiliki transmisi 6 percepatan, dan varian automatic akan dibekali dengan transmisi CVT 7 percepatan virtual.

Dengan wajah baru seperti ini, saya tidak ingin banyak berkomentar sebenarnya, justru kami ingin mendengar komentar kalian lewat kolom dibawah ini. “Kok tampangnya gini ya?”

Read Prev:
Read Next: