Teaser Honda Civic Turbo Indonesia Muncul, Apa Saja Yang Dipamerkan?

Teaser Honda Civic Turbo Indonesia Muncul, Apa Saja Yang Dipamerkan?
0  komentar
teaser honda civic turbo indonesia

AutonetMagz.com – Sebentar lagi, harusnya kita bisa melihat wujud asli dari Honda Civic Turbo yang dielu-elukan oleh banyak pihak sebagai kembalinya Civic ke jalur yang benar pasca banyak kekecewaan mengenai Civic FB, bahkan Civic FB suka disindir kode FB-nya sebagai “Failed Breed”. Nah, Civic Turbo berkode FC ini diklaim akan meluncur pada pembukaan IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran yang berlangsung pada 7-17 April nanti.

teaser remote engine start honda civic turbo indonesia

Nah, di akun Instragram Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia, mereka baru saja mengunggah video teaser dari Honda Civic Turbo. Sepertinya ini sekelumit hasil dari aksi Civic yang tertangkap di sebuah daerah di Jakarta yang berhasil difoto oleh narasumber kami. Dalam video ini, Civic sudah berani memamerkan fitur-fitur yang dibawanya, meski tidak semuanya. Apa saja ya?

teaser ac honda civic turbo indonesia

Dari awal video, ada adegan seseorang memegang remote kunci Civic seolah menyalakan mobilnya dari jarak jauh. Semoga ini tanda-tanda kalau Civic Turbo Indonesia mengusung remote engine start. Sekali lagi, semoga. Berikutnya, AC digital dengan mode otomatis, dan di setirnya sudah terlihat steering switch control untuk audio, telepon dan mungkin cruise control. Head unit Civic Turbo Indonesia kelihatannya sama dengan spek Thailand.

teaser kabin honda civic turbo indonesia

Bergeser sedikit, di dekat transmisi CVT-nya ada tombol rem parkir elektrik plus fungsi brake hold, seperti HR-V Prestige. Di eksterior, kami tertarik dengan sorot lampu LED DRL-nya setra lampu depan full LED bercahaya putih yang nyalanya sangat cantik, mirip mobil Acura. Selain Civic Turbo, headlamp ini juga ada di CR-Z facelift yang sudah kami review kemarin. So far so good, kami harap ia memang sehebat apa yang digambarkan di luar sana.

teaser led drl honda civic turbo indonesia

Terutama dari Civic ini, kami mau mencoba bagaimana rasa mesin 1.500 cc VTEC Turbo 174 hp saat dikawinkan dengan transmisi CVT EarthDream, soalnya CVT kadang jadi sedikit ganjalan bagi beberapa driving enthusiast yang dari dulu tahu reputasi Civic. So, Civic Turbo FC, does FC stand for “Fantasticly Charming” or “Failed Civic”? Show who you really are, seperti yang Honda Indonesia tulis sebagai tagline Civic baru ini.

Penasaran dengan teasernya? Simak video di bawah ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: