Mercedes-Benz Perkenalkan AMG Experience Center Perdana Di China!

by  in Berita&Hi-Tech&Hot Stuff
Mercedes-Benz Perkenalkan AMG Experience Center Perdana Di China!
0  komentar

Autonetmagz.com – Setiap manufaktur memiliki ciri khas sendiri dalam memanjakan pelanggan dan juga penggemar mereka, mulai dari pelayanan di showroom hingga membuat pameran besar. Namun hanya ada beberapa yang go the distance dan membuat sesuatu yang spektakuler untuk memperkuat presence mereka di panggung otomotif internasional.

Salah satunya adalah Mercedes-Benz dimana manufaktur legendaris asal Jerman tersebut baru saja membuka AMG Experience Center pertamanya di Sirkuit Internasional Zhejiang, China. AMG Experience Center ini menjadi lokasi pertama di dunia dimana para pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz bisa merasakan sejarah beserta DNA motorsport Mercedes-AMG secara komprihensif. Terletak sejauh 2 jam perjalanan dari kota Shanghai, AMG Experience Center memiliki 12 area fungsional dan empat area eksibisi. Penasaran dengan apa saja yang ada didalam AMG Experience Center? Mari kita mulai tur-nya.

Oke, mulai dari lantai dasar, sebuah ruang pameran akan menunjukkan sejarah lengkap Mercedes-AMG. Dalam ruangan tersebut beberapa mobil AMG dipajang bersamaan dengan teknologi keluaran Mercedes-AMG yang bisa dieksplorasi baik secara langsung atau kalau kalian ingin lebih in-depth lagi ada opsi Virtual Reality alias VR. Akan ada beberapa pakar AMG yang bakal menjelaskan kepada kalian secara detail mengenai informasi seputar eksibisinya.

Ingin menikmati kopi dan membeli merchandise khas AMG? Tenang saja, AMG Experience Center menyediakan tempat nongkrong yakni “Cafe 63” yang namanya cocok dengan salah satu seri terbuas milik Mercedes-AMG. Disini kalian bisa menikmati lounge dan toko merchandise resmi mereka yaitu AMG Shop. Di dalam toko tersebut, kalian bisa menemukan berbagai macam souvenir berkualitas tinggi dari Mercedes-AMG yang bisa dibeli untuk dibawa pulang sebagai memorabilia.

Penggemar Simulator Racing? Nah, untuk kalian yang demen dengan balapan virtual, AMG Experience Center memberikan kesempatan untuk mencoba fasilitas Virtual Racing mereka menggunakan teknologi Augmented Reality. Plus, kalian bisa mencobai mobil-mobil AMG Customer Racing Teams dalam simulator tersebut. Sudah bosan dengan balapan virtual dan ingin merasakan mobil-mobil AMG di sirkuit beneran?

Tenang, kalian bisa mencobanya dengan AMG Driving Academy yang lengkap dengan instruktur-instruktur profesional dari AMG untuk membantu para pecinta Mercedes-AMG menguasai mobil balap kelas GT3 dan GT4 milik AMG. Kalau kalian mau, Sirkuit Internasional Zhejiang juga menawarkan trackday setiap bulan dimana pelanggan bisa membawa mobil mereka sendiri atau gunakan mobil AMG yang bisa di rental dari AMG Experience Center.

Untuk mengakhiri tur fasilitas AMG Experience Center, mari bahas eksterior gedung ini. Bahasa desain gedung ini menggunakan styling AMG Brand Center dengan mencampurkan elemen individu untuk menyesuikan kultur Jerman dan China. Tema dari fasilitas ini memfokuskan pada elemen motorsports dan membuat para pengunjung sebagai bagian dari “World’s Fastest Family” nya AMG.

Jadi itulah insight terhadap AMG Experience Center pertama di dunia. Apa opini kalian soal fasilitas ini? Tulis di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: