Wujud Mercedes Sprinter Dalam Sebuah Sketsa, Van Anti-mainstream

Wujud Mercedes Sprinter Dalam Sebuah Sketsa, Van Anti-mainstream
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu kami sempat mengangkat sebuah artikel yang berisi sebuah rencana peluncuran produk oleh Mercedes-Benz selama tahun 2018. Di dalam artikel tersebut, ada beberapa produk baru yang waktu peluncurannya diurutkan berdasarkan bulan. Dan salah satu yang menarik dalam data tersebut adalah kemunculan Mercedes Sprinter, sebuah van asal Jerman yang cukup langka di Tanah air. Tentunya cukup menarik ketika mengetahui bahwa Mercedes Sprinter akan diperkenalkan model terbarunya setelah 11 tahun terakhir menggunakan basis yang sama.

Mercedes Sprinter 2018 dijadwalkan akan menyapa publik Eropa pada paruh pertama tahun 2018 mendatang. Dan baru beberapa lama berselang setelah rilis  jadwal tersebut, sebuak sketsa yang menunjukkan wujud dari Mercedes Sprinter 2018 pun muncul di internet. Mercedes Sprinter 2018 masih terlihat layaknya blind van untuk kebutuhan komersil biasa, namun lampu depan yang digunakan oleh van ini terbilang sangat anti-mainstream. Ya, lampu depan sipit dengan tarikan garis tajam diberikan pada Mercedes Sprinter 2018 ini, yang langsung mengangkat penampilan van komersil ini.

Walaupun gambar ini masih sekedar sketsa, namun ada harapan bahwa Mercedes-Benz sudi memberikan sentuhan yang berbeda pada Mercedes Sprinter 2018. Selain lampu, pada sketsa ini juga terlihat bahwa Mercedes Sprinter 2018 menggunakan bumper depan yang sangat keren untuk standar sebuah van. Secara umum tampilan Mercedes Sprinter 2018 menjadi ‘berbeda’ jika dibandingkan dengan van komersil lain, dan jika versi produksi mobil ini bisa mendekati sketsa tersebut, maka bisa dikatakan bahwa mobil ini akan menjadi van terkeren sejauh ini secara desain.

Mercedes Sprinter 2018 sendiri akan diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Dusseldorf dan juga Ludwigsfelde. Kedua pabrik tersebut sebelumnya juga menyokong produksi van ini untuk penjualan ke luar, namun mulai generasi ini, pabrik mereka di North Charleston, Carolina Selatan, Amerika akan mulai memproduksi mobil komersial ini. Bagaimana menurut kalian mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: