Mercedes-Benz Sponsori Turnamen Golf Sekaligus Preview GLE Coupe di Amerika

Mercedes-Benz Sponsori Turnamen Golf Sekaligus Preview GLE Coupe di Amerika
0  komentar
mercedes-benz-sponsori-turnamen-golf

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz kembali menjadi Sponsor Global dalam Turnamen Master (Masters Tournament) sepanjang tahun 2015. Turnamen ini digelar di kota Augusta di negara bagian Georgia, di mana para pemain golf terbaik dunia akan berlomba dalam turnamen besar pertama di tahun ini untuk memenangkan “Jaket Hijau” atau the Green Jacket yang legendaris, bahkan Mercy sudah membuat Page Facebook selain channel Youtube dan akun Instagram untuk event ini.

“Kemitraan dengan Turnamen Master sangatlah penting bagi keterlibatan Mercedes-Benz dalam bidang olahraga,” kata Dr. Jens Thiemer, Vice President Marketing Mercedes-Benz Cars. “Turnamen Master adalah perlombaan yang unik dan mempunyai tempat yang ikonik dalam dunia olahraga.

mobil-operasional-turnamen-golf-mercedes-benz

Masih kata Dr. Jens, “Turnamen besar ini memberikan Mercedes-Benz sebuah kesempatan untuk fokus terhadap nilai-nilai bersama mengenai daya tarik, kesempurnaan, dan eksklusivitas. Oleh sebab itu kami sangat senang karena selama delapan tahun terakhir dapat menjadi mitra Turnamen.”

Selama acara, Mercedes-Benz akan menyediakan layanan kendaraan eksklusif bagi seluruh pegolf dan undangan terpilih dari Augusta National Golf Club selama turnamen berlangsung. Setiap brand ambassador akan mengendarai Mercedes-Benz GL 450 selama minggu turnamen, selain itu model S-Class juga termasuk dalam armada kendaraan. Enak yah?

Handling SUV Mercedes-Benz 450 GLE AMG

Selain fokus kepada golf, Mercedes-Benz GLE Coupe, rival langsung BMW X6 yang akan diluncurkan di Amerika pada Agustus mendatang, menjadi bagian dari kampanye iklan internasional, baik secara komersil maupun melalui saluran online dan media sosial. Selain itu, mobil ini juga akan diperlihatkan kepada para pelanggan VIP Mercedes-Benz VIP dari seluruh dunia selama minggu turnamen berlangsung.

Read Prev:
Read Next: