Mercedes-Benz Kerahkan E-Class dan S-Class Untuk Dukung Acara IMF

by  in Event&Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Kerahkan E-Class dan S-Class Untuk Dukung Acara IMF
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa dari kita mungkin sudah tahu kalau kali ini Indonesia terpilih jadi tuan rumah untuk menggelar acara Sidang Tahunan Intenational Monetary Fund (IMF), tepatnya di Bali. Biar tidak ketinggalan momen, Mercedes-Benz “membantu” Kementrian Sekretariat Negara dalam Sidang Tahunan IMF, World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering di Bali 2018. Momen di mana banyak orang besar dari belahan negara lain datang jelas harus disambut dengan baik, dan di sini Mercedes-Benz masuk.

Pihak Mercedes-Benz Indonesia telah menyiapkan 48 unit kendaraan untuk mendukung kegiatan ini, dan 48 kendaraan tersebut adalah 35 unit Mercedes-Benz E 250 Avantgarde dan 13 unit Mercedes-Benz S 450 L sebagai transportasi yang dapat mensukseskan acara tersebut. Mobil-mobil yang sudah disebutkan tadi akan dimanfaatkan untuk membantu mobilitas para petinggi selama berlangsungnya konferensi IMF–WBG-ALG 2018. Cocok kan, konferensi sekelas ini pakai E-Class dan S-Class.

IMF dan World Bank Group (WBG) mengorganisir sejumlah forum untuk memfasilitasi interaksi pemerintah dan staf IMF dan WBG dengan organisasi masyarakat sipil, jurnalis, eksekutif sektor swasta, akademisi dan perwakilan organisasi internasional lainnya. Pertemuan tahunan ini juga memberikan kesempatan untuk mengembangkan sebuah dialog dengan publik melalui acara live-streamed dan percakapan online melalui World Bank Live, Twitter, dan platform lain yang disiarkan di seluruh dunia.

Antara 12.000 hingga 15.000 orang akan menghadiri pertemuan tahunan ini, termasuk sekitar 3.500 delegasi dari 189 negara anggota, juga diperkirakan sekitar 1.000 perwakilan media, dan lebih dari 5.000 peserta yang mewakili sektor swasta, komunitas perbankan, lembaga akademik, organisasi masyarakat sipil, dan juga pengamat dan anggota parlemen.

Deputy Director Sales Operations and Product Management PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengaku bangga bahwa dapat membantu dalam menyukseskan acara sebesar ini, dan merasa terhormat dapat menjadi bagian didalamnya. Perlu diketahui kalau semua E-Class dan S-Class yang dipakai adalah versi rakitan dalam negeri alias CKD, karena bukan tanpa alasan, kedua mobil tersebut akan digunakan untuk menjemput tamu  kepala negara serta delegasi.

Read Prev:
Read Next: