Mercedes Benz Indonesia Resmikan Diler Berkonsep MAR2020 Di Bintaro

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Nasional
Mercedes Benz Indonesia Resmikan Diler Berkonsep MAR2020 Di Bintaro
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmikan diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru yaitu PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro (PT CAR – Bintaro) pada Rabu (14/12) lalu. Berlokasi di Graha Paramita II, Jalan Boulevard Bintaro Blok F1 No. 2, Tangerang Selatan, diler Mercedes ini turut menerapkan konsep ‘Markenauftritt Retail‘ (MAR2020) terbaru.

Mercedes Dengan Konsep ‘Markenauftritt Retail‘ 2020

Markenauftritt Retail‘ sendiri merupakan bahasa Jerman yang jika diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’. Oleh karenanya pengalaman brand baru di Mercedes Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan serta kepuasan pelanggan. Dengan konsep ini, Mercedes-Benz akan menciptakan kondisi terbaik untuk kegiatan ritel, sekarang dan untuk kedepannya.

“Sesuai Best-Customer-Experience, kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Bintaro dan wilayah sekitarnya. Hal ini juga menunjukkan komitmen kami untuk bisa menjadi luxury brand yang paling dicintai di Indonesia,” ucap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya.

Dengan MAR2020, diler Mercedes Benz di Bintaro ini telah menerapkan arsitektur serta pelayanan dengan konsep personal assistance, single customer experience, modular touchpoints, pemanfaatan ruangan diler yang fleksibel, serta digitalisasi untuk sales & customer services yang lebih efisien. Perlu diketahui, Mercedes Benz PT CAR – Bintaro adalah diler pertama di Jabodetabek dan diler kedua di Indonesia yang telah menerapkan konsep MAR2020.

Konsep Arsitektur Dan Pelayanan Terbaru

Diler resmi Mercedes Benz PT CAR – Bintaro memiliki luas lahan sebesar 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua serta luas bengkel 2.291 m2 termasuk 8 work bays yang dapat dioptimalkan hingga 22 work bays. Area showroom pada lantai 1 dan 2 turut memberikan ruang untuk menampilkan 8 kendaraan secara permanen, area lounge, dan Mercedes Benz Accessories.

“Merupakan sebuah kebanggaan untuk bisa meresmikan satu lagi diler dengan konsep ritel MAR2020 di Indonesia. Secara regional, diler resmi PT CAR – Bintaro merupakan diler MAR2020 ke-sebelas di SEA II (Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina),” ujar Sagree Sardien, Head of Region SEA II, Mercedes-Benz yang juga menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mercedes Benz.

Rizwan Halim selaku Direktur PT CAR turut mengungkapkan rasa bangganya atas peresmian diler Mercedes Benz di Bintaro dengan konsep MAR2020 ini. “Dengan fasilitas seluas 4.000 m2 yang telah dilengkapi dengan konsep dan teknologi terbaru, kami yakin dapat terus menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik bagi pelanggan atau Best-Customer-Experience,” jelasnya.

Read Prev:
Read Next: