Mercedes-Benz Perluas Jangkauan Layanan Express Service, Kini Tersedia di 9 Dealer!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Perluas Jangkauan Layanan Express Service, Kini Tersedia di 9 Dealer!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas jangkauan layanan Express Service ke empat diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia. Dealer-dealer tersebut adalah PT Panji Rama Otomotif BSD, PT Dipo Angkasa Motor, PT Suri Motor Indonesia dan PT Mercindo Autorama Sunter. Sebelumnya, layanan Express Service sudah tersedia di lima diler resmi Mercedes-Benz lainnya di Indonesia sejak tahun 2018.

Tawarkan Pelayanan Cepat

Express Service merupakan layanan yang menawarkan kererjaan servis dengan waktu yang lebih cepat. Misalnya, apabila perawatan kendaraan membutuhkan waktu dua sampai tiga jam, dengan Express Service dapat diselesaikan dalam waktu satu jam atau bahkan kurang dari itu. Layanan ini adalah solusi praktis dan hemat waktu yang didukung oleh keahlian khusus yang memungkinkan Anda untuk segera kembali pulang menggunakan mobil Mercedes-Benz Anda.

Selain menawarkan layanan servis kendaraan yang cepat, Express Service juga menjadi bukti keahlian dari para teknisi berpengalaman dengan pelatihan khusus untuk memberikan layanan yang komprehensif. Layanan Express Service mencakup perawatan kendaraan rutin dan memprioritaskan pelanggan yang menjadwalkan servis. Saat menunggu kendaraan diservis, para pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz.

Tersedia di 9 Dealer

Cakupan layanan servis Mercedes-Benz Express Service berlaku untuk kunjungan servis setelah kendaraan menempuh jarak 8.000 KM atau setelah digunakan selama satu tahun. servis yang diberikan adalah Penggantian oli mesin, penggantian filter oli, penggantian filter ac, pemerkisaan ban, pemeriksaan/koreksi tingkat cairan, pengaturan ulang maintenance counter, dan pemeriksaan lainnya.

Mercedes-Benz Express Service tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz sebagai berikut:

  1. PT Panji Rama Otomotif – Gandaria
  2. PT Mercindo Autorama – Mampang, Jakarta
  3. PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan, Jakarta
  4. PT Citrakarya Pranata – Bandung
  5. PT Hartono Raya Motor – Surabaya
  6. PT Suri Motor Indonesia – TB Simatupang, Jakarta
  7. PT Dipo Angkasa Motor – Pluit, Jakarta
  8. PT Mercindo Autorama – Sunter, Jakarta
  9. PT Panji Rama Otomotif – BSD, Tangerang Selatan
Read Prev:
Read Next: