Mercedes Benz Weekend Test Drive Sambangi Epiwalk

by  in Mercedes-Benz&Nasional
Mercedes Benz Weekend Test Drive Sambangi Epiwalk
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini, Mercedes Benz Indonesia berusaha meramaikan area Epiwalk Kuningan dengan mengadakan acara Weekend Test Drive. Berbagai jenis Mercedes Benz baru ataupun yang tidak baru-baru amat tersedia di sini, khususnya pilihan model populer seperti sedan C-Class, E-Class dan S-Class, van seperti Mercedes Benz V220d dan tentu saja SUV-SUV yang belakangan lagi laris.

Khususnya si kecil GLA-Class dan si medium GLC-Class. Di kesempatan ini, ditampilkan pula sedan Mercedes Benz E200 Avantgarde baru untuk jadi varian paling murah, duduk di bawah E250 dan E300 yang meluncur duluan. Sebagai varian termurah, ia tampil lebih sederhana dengan material kabin yang lebih simpel dan panel kayu yang dihilangkan.

Berikutnya ada Mercedes Benz GLC200 AMG Line. Karena namanya AMG Line, ia diimbuhi berbagai aksesoris ala AMG seperti pelek AMG yang lebih sporty, setir berbentuk flat-bottomed dan untuk menambah aura mewah serta lapang, sudah dipasangkan dengan atap kaca alias panoramic roof. Selain itu, Mercedes Benz S-Class facelift akhirnya muncul, dan jika varian lama namanya S400, sekarang namanya S450.

Ada pula pemaparan soal Integrated Service Package (ISP).“ISP memberikan layanan  perawatan dan perbaikan gratis selama 3 tahun pertama tanpa batasan jarak tempuh. Dimulai dari pendaftaran pertama mobil Mercedes-Benz baru, paket layanan komprehensif ini meliputi: garansi pabrik, servis, perawatan dan perbaikan tanpa biaya tergantung pada kondisi tertentu,” demikian ujar pihak Mercedes Benz.

Selain mobil-mobil untuk dites, Mercedes Benz juga punya beberapa aksesoris original. Bagi yang berminat untuk mencoba dan merasakan mobil-mobil Mercedes Benz, acara ini akan berlangsung di Epiwalk Rasuna Epicentrum tanggal 26-28 Januari 2018 dan buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Read Prev:
Read Next: